Follow Us

Panggung Pertama Rich Brian di Jakarta, Diteriakin Cewek-Cewek

Al Sobry - Rabu, 03 Juli 2019 | 10:59
Rich Brian
djbooth.net

Rich Brian

HAI-Online.com – Sebelum ganti nama jadi Rich Brian, cowok bernama asli Brian Immanuel itu lebih dikenal dengan nama Rich Chigga.

Nah, Rapper sering mengharumkan nama bangsa Indonesia ini baru aja mengumumkan kalau ia bakal merilis album baru berjudul The Sailor pada 26 Juli mendatang via 88rising!

Lagu andalan pertamanya udah dirili, Yellow pada beberapa hari lalu dengan beat yang lebih slow tapi punya teknik berbeda dalam ngerap.

Baca Juga: Umumkan Album Baru, Rich Brian Rilis Single Terbarunya

Nah ngomongin karya-karyanya, HAI jadi ingat, di bulan yang sama pada pertengan Juli tahun 2016, Brian dapet panggung pertamanya di Jakarta.

Seperti yang dia pernah bilang, dia kangen manggung di negerinya sendiri, eh kejadian pada Sabtu sore, (13/8), Rich brian, waktu itu masih Rich Chigga mulai menggoyahkan area This Is Bananas Stage di We The Fest (WTF) 2016.

Cewek-cewek di Parkir Timur Senayan mulai berlarian mendekati panggung sambil meneriakan namanya.

Lima menit kemudian, seorang bocah usia 16 tahun dengan t-shirt dan celana putih naik ke atas panggung, dibanding remaja yang seumuran dengannya, tubuhnya relatif kecil. Tapi, dibalik tubuh kecil itu, ada aura yang besar karena ratusan orang, dan kebanyakan cewek histeris meneriakan namanya terus menerus ketika ia mulai naik panggung.

Baca Juga: BTS kolab Bareng Rapper Juice WRLD, Lagunya Bakal Masuk Soundtrack Game!

Rich Chigga emang sebuah fenomena baru di era digital sekarang. Bermodal sebuah single berjudul Dat $tick, namanya langsung meroket dan dikenal di berbagai penjuru dunia.

Penyebabnya? Tingkah ajaibnya dalam video klip tersebut, dan tentu aja kualitas vokalnya yang banyak dibilang nggak kalah dengan rapper-rapper dari negeri Paman Sam sana.

Nggak heran pada saat Living The Dream hingga yang paling anyar Who That Be dibawain, cewek-cewek nggak berhenti meneriakan namanya hingga suara mereka pecah pas Dat $tick dibawakan. Suasana jadi panas!

"Sepertinya udah saatnya gue ganti baju, ngerti maksud gue kan?" ujar Rich Chigga, yang disambut histeris penonton.

Wah, aksinya emang sukses bikin cewek menjerit, kayaknya sampai sekarang, deh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest