Follow Us

Acara JKT:SKRG Reunion Hadirkan The Upstairs Hingga The Brandals

Fadli Adzani - Rabu, 03 Juli 2019 | 10:28
JKT:SKRG
Aksara Records

JKT:SKRG

HAI-ONLINE.COM - Pada 11 Juni 2004 silam, terdapat album kompilasi berisikan band-band indie Jakarta yang sangat ikonik dan legendaris. Album kompilasi itu bernama JKT:SKRG, dirilis oleh Aksara Records.

Band-band seperti C'mon Lennon, The Brandals, The Upstairs, Sajama Cut, Teenage Death Star, The Sastro, Zeke and The Popo hingga The Adams ada di dalamnya.

Nggak heran kalau album kompilasi itu menjadi cult. Bahkan hingga kini, banyak orang yang berani mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan kepingan bekas CD album kompilasi JKT:SKRG.

Nah, buat kalian yang pernah merasakan keseruan era-era band JKT:SKRG dan ingin merasakannya lagi, bakal ada reuniannya, lho di Beer Garden SCBD, Jakarta!

Acara yang dinamakan JKT:SKRG Reunion itu bakal diadakan pada 11 Juli 2019 mulai pukul 6 sore. Ada band-band seperti The Upstairs, Teenage Death Star, hingga The Brandals yang bakal manggung di sana.

Baca Juga: Jarang yang Tau, Begini Nasib Ponsel-ponsel Bekas yang Udah Kebuang

Selain itu, ada penampilan juga dari The Sastro yang bakal memainkan DJ Set-nya bersama Aleantipony, Lawless YouTube Squad, hingga Indra 7.

Acara ini dikhususkan untuk mereka yang berusia 21 tahun ke atas, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest