Follow Us

Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur

Bayu Galih Permana - Rabu, 03 Juli 2019 | 12:30
Pria yang dikira mayat
Facebook Ronald via Suar.id

Pria yang dikira mayat

HAI-Online.com - Apa yang ada di pikiran saat tiba-tiba melihat orang tergeletak dalam selokan? Sebagian besar dari kalian pasti akan mengira orang tersebut merupakan korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke dalam selokan.

Sama seperti kisah seorang pria di Filipina yang baru-baru ini ditemukan tergeletak tak bergerak di sebuah saluran air, dan sempat menghebohkan warga setempat karena dikira sebagai korban dari pembunuhan.

Seperti yang dilansir HAI dari Suar.id, kisah ini pertama kali menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah beberapa waktu lalu diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Ronald 'Bato' Dela Rosa Solid Supporters.

Awalnya, warga menduga bahwa pria tersebut sudah nggak bernyawa ketika pertama kali melihat doi tergeletak dalam saluran air, bahkan ada juga yang mengira bahwa lelaki itu sebagai korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke selokan.

Baca Juga: YouTuber Gaming Etika Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Sebelumnya Upload Video Tentang Bunuh Diri

Mengetahui hal tersebut, warga yang melihat tubuh pria tersebut pun langsung berinisiatif untuk melaporkannya kepada pihak berwajib guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Pria yang dikira mayat
Facebook Ronald via Suar.id

Pria yang dikira mayat

Menariknya, ketika petugas datang dan hendak mengangkat pria yang diduga sebagai mayat itu keluar dari selokan, mereka sempat dibuat terkejut karena lelaki tersebut ternyata masih hidup.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria tersebut ternyata bukanlah korban pembunuhan, melainkan hanya pria mabuk yang nggak sengaja tidur dan jatuh ke dalam selokan karena kehilangan kesadaran.

Pria yang dikira mayat
Facebook Ronald via Suar.id

Pria yang dikira mayat

Waduh, ada-ada aja ya sob! Makanya jangan suka mabu-mabu'an, nanti bangun-bangun nggak sadar kalau tidur di dalam selokan hehe.. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular