Follow Us

5 Aktor Hollywood Ini Bersaing Perankan Elvis Presley di Film Biopik

Fadli Adzani - Rabu, 03 Juli 2019 | 09:07
Harry Styles
elpais

Harry Styles

HAI-ONLINE.COM - Saat ini, sutradara papan atas Baz Luhrmann sedang mempersiapkan film biopik Elvis Presley, musisi legendaris rock and roll asal Amerika Serikat.

Hollywood Reporter memberitakan setidaknya ada 5 akotr muda Hollywood yang sedang memperebutkan peran itu, mereka ialah Harry Styles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Miles Teller, dan Austin Butler.

Kala ini, sudah ada satu aktor papan atas yang pasti masuk dalam film biopik Elvis Presley, yakni Tom Hanks. Nanti, ia bakal memerankan Kolonel Tom Parker, manajer yang mengontrol semua aspek yang ada dalam hidup Elvis Presley.

Baca Juga: Wafat Muda Sebelum Usia 30, 5 Musisi Ini Meninggalkan Beberapa Kutipan

Persaingan ini disebut berat, pasalnya, aktor yang bakal memerankan Elvis Presley wajib bisa bernyanyi, dan kelima aktor muda yang disebut di atas semuanya bisa bernyanyi.

Buat kalian yang belum tau, Ansel Elgort pernah membintangi film The Fault in Our Stars hingga Baby Driver. Miles Teller juga pernah membintangi film musikal seperti La La Land dan Whiplash.

Sedangkan Austin Butler, ia bakal membintangi film Quentin Tarantino, One Upon A Time in Hollywood, yang akan tayang pada Juli ini.

Baca Juga: Robert Plant Bawakan Kembali Lagu Immigrant Song Setelah 24 Tahun Lamanya

Yang terakhir ada Harry Styles. Ia sudah menjadi salah satu aktor dan penyanyi paling terkenal saat ini di Hollywood. Styles merupakan mantan personel boy band One Direction yang kini solo karier.

Nantinya, film biopik tentang Elvis Presley bakal bercerita tentang seorang manajer dan juga musisi muda, berasal dari keluarga miskin, sampai akhirnya meraih kesuksesan hingga disebut legenda. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest