Follow Us

Kata Mantan Personel, My Chemical Romance Sedang 'Mengerjakan Sesuatu'

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juni 2019 | 14:00
Konser terakhir My Chemical Romance di Bamboozle Festival tahun 2012
Youtube/RTMorasonMD

Konser terakhir My Chemical Romance di Bamboozle Festival tahun 2012

HAI-ONLINE.COM - Pertama, grup musik berisikan seleb Hollywood, Jonas Brothers, mengatakan kalau mereka melihat ada My Chemical Romance yang sedang latihan di sebuah studio di New York, Amerika Serikat.

Kedua, bassist blink-182, Mark Hoppus, menegaskan kalau dirinya bisa saja membuat My Chemical Romance reunian karena dirinya terbukti bisa membuat Jonas Brothers kembali berkarya.

Ketiga, ada berita terbaru kalau mantan personel My Chemical Romance, James Dewees, mengatakan kalau mantan band-nya itu sedang "mengerjakan sesuatu".

Baca Juga: Film Baru Adam Sandler 'Murder Mystery' Berhasil Pecahkan Rekor di Netflix

Saat ini, James sedang konser di beberapa kota bersama dengan mantan personel My Chemical Romance lainnya, yakni Frank Lero, yang kini fokus nge-band dengan nama Frank Lero and the Futur Violents.

Menurut seorang pengguna Reddit bernama @lodi_, Dewees menegaskan kalau My Chemical Romance sedang mempersiapkan sesuatu ketika dirinya lagi manggung di Amos' Southend di Charlotte.

"Ketika ia (Dewees) membuka untuk The Future Violents ia mengatakan kalau dirinya sedang berada dalam 'Death Spells and Leathermouth dan band lainnya' dengan Frank, ia pun membisikkan kalau (My Chemical Romance) sedang mengerjakan sesuatu," paparnya.

Baca Juga: Miris! Cowok Ini Disiram Minyak Panas Penjual Gorengan Gara-gara Duitnya Kurang Rp 200 Perak

"Namun jangan berharap dulu, Dewees dikenal suka bercanda saat manggung, namun itu bisa saja terjadi."

Siapa, nih, yang mengharapkan banget kembalinya My Chemical Romance?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest