Follow Us

Film Baru Adam Sandler 'Murder Mystery' Berhasil Pecahkan Rekor di Netflix

Syifa Nuri - Kamis, 20 Juni 2019 | 20:00
Murder Mystery
XT2B1154.RAF

Murder Mystery

HAI-Online.com - Film komedi-kriminal original Netflix, Murder Mystery, baru aja menetapkan rekor streaming baru. Film yang dibintangi sama Adam Sandler dan Jennifer Aniston ini punya vibes film kriminal yang sama kayak film Murder on the Orient Express dan Clue.

Disutradarai sama Kyle Newachek, Murder Mystery bercerita tentang Nick (Adam Sandler) dan Audrey (Jennifer Aniston) Spitz, pasangan yang udah nikah selama 15 tahun. Hubungan mereka saat ini udah kerasa ngebosenin banget.

Nick berprofesi sebagai polisi dan Audrey adalah penata rambut yang suka banget baca novel misteri. Di anniversary pernikahan mereka yang ke-15, Nick ngajak Audrey liburan ke Eropa. Dan di pesawat, Audrey ketemu sama Charles Cavendish (Luke Evans), orang kaya yang ngundang mereka untuk ikutan family party di sebuah yacht.

Di sana, terjadi sebuah pembunuhan yang menyebabkan Malcolm Quince (Terrence Stamp), paman Charles, meninggal. Dan karena kejadian itulah, Nick dan Audrey terpaksa jadi kunci untuk memecahkan misteri tersebut.

Baca Juga: Miris! Cowok Ini Disiram Minyak Panas Penjual Gorengan Gara-gara Duitnya Kurang Rp 200 Perak

Ditulis sama James Vanderbilt (Zodiac), Murder Mystery emang punya jalan cerita yang gampang ditebak. Khas film komedi-misteri yang dibintangi sama Adam Sandler aja. Tapi ternyata, rating yang dihasilkan tinggi banget, sob.

Dilansir dari Screenrant, Netflix udah ngumumin kalau Murder Mystery berhasil jadi original film Netflix dengan opening weekend tersukses. Dirilis pada 14 Juni kemarin, katanya sih film ini udah ditonton sama 30.87 juta akun pada 3 hari pertama!

Data penonton ini berhasil melewati film Bright-nya Will Smith dan Bird Box-nya Sandra Bullock. Bright menghasilkan 11 juta akun yang nonton pada libur natal, dan Bird Box ditonton sama 26 juta akun pada minggu pertama perilisannya.

Netflix juga baru aja mengklarifikasi bahwa 1 akun bakan diitung kalau udah nonton paling sedikit 70% film. Dan Murder Mystery punya durasi sekitar 97 menit.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest