Follow Us

Miris! Cowok Ini Disiram Minyak Panas Penjual Gorengan Gara-gara Duitnya Kurang Rp 200 Perak

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Juni 2019 | 17:00
Ilustrasi gorengan
Istimewa via Tribun Jogja

Ilustrasi gorengan

HAI-Online.com - Hanya karena uangnya kurang ketika membayar, seorang pria India bernama Hemraj harus rela menderita luka bakar setelah berusaha melindungi saudara laki-lakinya dari siraman minyak panas penjual gorengan.

Seperti yang dilansir HAI dari Suar, kejadian ini bermula saat pria berusia 26 tahun tersebut pergi ke pasar yang berada di daerah Mathura, bersama saudara laki-lakinya, Vishnu pada Selasa lalu (18/6).

Di pasar tersebut, Vishnu diketahui membeli gorengan seharga 6 rupee (sekitar Rp 1.200), namun hanya membayarkan uang sebesar 5 rupee (sekitar Rp 1.000) kepada salah satu penjual yang ada di sana.

Mengetahui hal tersebut, si penjual, Suresh Kumar kemudian merasa nggak terima karena Vishnu membayar gorengan tersebut nggak sesuai harga yang ditentukan, di mana kondisi itu langsung memicu keributan antara mereka.

Baca Juga: Pegulat Lionheart Ditemukan Meninggal Usai Buat Pesan Soal Kematian di Twitter

"Vishnu memanggilku dan ketika aku tiba di lokasi, mereka langsung menyiramkan minyak panas dari wajan ke arahku dan saudaraku," terang Hemraj.

Melihat Kumar yang hendak melemparkan minyak panas ke arahnya dan Vishnu, Hemraj langsung berusaha melindungi saudaranya yang masih berusia 22 tahun tersebut sehingga harus menderita luka bakar cukup parah.

Kasus ini sendiri kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian, di mana mereka masih menyelidiki apakah Kumar memang sengaja menyiramkan minyak panas atau situasi itu hanya kecelakaan semata.

Sementara itu, Kumar mengklaim bahwa ketika dia berusaha minta kekurangan uang pembelian gorengan dari Vishu, pria tersebut dan saudaranya malah merusak warung dan merampas uang miliknya.

Hmm, dari sini kita bisa belajar sob supaya bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Kalau udah kayak gini, siapa yang bakalan rugi selain mereka sendiri. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest