Follow Us

Avengers: Endgame Akan Dirilis Ulang Dengan Kejutan di Akhir Film

Dio Firdaus - Kamis, 20 Juni 2019 | 19:30
Peta negara Indonesia di film Avengers: Endgame
Marvel Studios

Peta negara Indonesia di film Avengers: Endgame

Hai-online.com - Berita ini kayaknya bakal bikin fans Marvel seneng dan langsung baca ke tengah artikel nih kayaknya. Pasalnya, sudah resmi dipastikan kalau Avengers: Endgame akan tayang lagi di bioskop.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh petinggi Marvel Studio, Kevin Fiege kemarin (19/6). Namun Disney sendiri nggak berbicara berapa durasi Endgame terbaru nantinya dan ada berapa footage yang ditambahkan.

"Ini bukan extended cut, tapi akan ada versi ntuk ke bioskop dengan sedikit dorongan marketing dengan beberapa hal baru di akhir film" Kata Fiege kepada ScreenRant.

"Kalau kamu tetap diam di tempat duduk, setelah credit, nanti akan adegan yang dihapus, sedikit tribute dan beberapa kejutan" lanjutnya.

Baca Juga: Toy Story 4 Bakal Jadi Film Pertama Pixar Tanpa Film Animasi Pendek Setelah 23 Tahun, Ini Alasannya

Fiege juga mengatakan kalau perilisan ulang ini akan dimuali minggu depan. Namun sekali lagi, belum ada kepastian akan tayang di mana dan berapa lama akan bertahan di bioskop.

Wah, kira-kira apa ya yang ngebut Disney dan Marvel mau merilis ulang Endgame dengan tambahan footage? Di bioskop pula.

Apakah ini cara Disney untuk memecahkan rekor pejualan film sepanjang masa yang dipegang Avatar besutan James Cameron? Menurut kamu sendiri gimana sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular