Follow Us

Setelah Sekilan Lama, Jack Black dan Jack White Akhirnya Ketemu!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Juni 2019 | 18:55
Jack White dan Jack Black akhirnya ketemu
Instagram/jackblack

Jack White dan Jack Black akhirnya ketemu

HAI-online.com - Banyak musisi dunia punya nama panggung yang unik. Namun di antara itu semua, ada dua musisi yang mungkin namanya kerap dijadikan bahan bercandaan karena terkait satu sama lain.

Yap, mereka adalah Jack Black dan Jack White. Keduanya menggunakan nama belakang dari dua warna yang kontras satu sama lain, black (hitam) dan white (putih).

Alhasil, banyak orang yang menginginkan agar mereka berdua bertemu bersama, atau bahkan bisa berkolaborasi dalam bermusik.

Kini, harapan para penggemar pun akhirnya terwujud setelah sekian lama. Keduanya bertemu di Heathrow Airport, Inggris di awal Juni lalu setelah band masing-masing menyelesaikan konser di London.

Baca Juga: Daftar Gosip yang Muncul Seputar Rumor Reunian My Chemical Romance

Band Jack Black dan Kyle Gass, Tenacious D selesai menggelar konser di Wembley Arena, sedangkan Jack White bersama dengan The Raconteurs tampil di festival All Point East, Victoria Park, di bulan Mei.

Keduanya pun saling mengabadikan momen langka pertemuan mereka itu di Instagram dan langsung mengundang kometar dari para penggemar yang menginginkan kolaborasi antara kedua musisi itu.

Menurut catatan Consequence of Sound, ini adalah pertama kalinya kedua rocker itu bertemu secara langsung dan diabadikan dalam foto.

Sebelumnya, Jack Black dan Jack White pernah sama-sama menghadiri MTV VMA di tahun 2006. Lalu di tahun 2007, Jack Black pernah menjadi pembawa acara yang memperkenalkan band Jack White, The White Stripes dalam suatu acara di tahun 2007.

Baca Juga: Lagu 'Sunshine' Dipake Buat Sepik-sepik, The Panturas Kasih Peringatan

Namun, nggak diketahui apakah keduanya juga bertemu secara langsung pada dua momen itu, ditambah nggak ada foto yang menjadi bukti nyata pertemuan itu.

Kalau beneran Jack Black dan Jack White kolaborasi, mungkin Jack Grey bisa jadi nama yang cocok tuh.

Source : consequenceofsound.net

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest