Follow Us

Daftar Gosip yang Muncul Seputar Rumor Reunian My Chemical Romance

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00
My Chemical Romance
Kerrang

My Chemical Romance

HAI-online.com - Kabar mengenai reunian My Chemical Romance memang selalu jadi perbincangan hangat karena kembalinya mereka ke dunia musik sangat dinanti oleh para penikmat musik, terutama penggemar musik emo.

Baru-baru ini, kabar mengenai reunian band yang digawangi oleh Gerard Way tersebut kembali mencuat setelah Joe Jonas dari Jonas Brothers menyampaikan "bocoran" bahwa MCR sedang latihan buat reunian.

Namun, kabar mengenai reunian MCR sudah beberapa kali beredar dan nyatanya juga nggak kejadian juga sampai sekarang. Berikut gosip-gosip yang pernah muncul seputar rumor reunian My Chemical Romance. Apakah bakal beneran kejadian dalam waktu dekat? Kita liat aja sob.

Baca Juga: Mark Hoppus 'blink-182' Mengaku Bisa Bikin My Chemical Romance Reunian

Postingan My Chemical Romance yang dikira teaser reunian

Rumor ini sebelumnya juga pernah muncul di tahun 2016, tepatnya pada tanggal 20 Juli ketika akun Twitter dan Facebook resmi dari My Chemical Romance memposting video dengan intro piano dari lagu "Welcome To The Black Parade."

Lalu dituliskannya tanggal '9/23/16' ditambah dengan para personel MCR yang menghapus postingan pengumuman mereka bubar.

Namun ternyata, ini bukanlah teaser bahwa mereka akan reuni, melainkan perilisan edisi spesial album ‘The Black Parade’.

Baca Juga: Emak Siapa Nih? Viral Ibu-ibu Nyanyiin Smells Like Teen Spirit dari Nirvana

Para personel MCR masih nongkrong bareng

Di awal tahun ini, gitaris MCR, Frank Iero mengatakan bahwa para personel MCR masih nongkrong bareng.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest