Follow Us

Disemprot Gara-gara Lempar Ponsel Penonton, Tom Morello: Grup Kpop Favorit Lo Bakal Ngebolehin Lo Selfie di Panggung Sepuasnya

Fadli Adzani - Selasa, 18 Juni 2019 | 16:00
Tom Morello di Twitter
Twitter

Tom Morello di Twitter

HAI-ONLINE.COM - Tom Morello baru aja melakukan hal yang mengejutkan para penonton konsernya saat ia manggung di Tinley Park, Illinois, Amerika Serikat pada 16 Juni lalu.

Kala itu, Tom mengajak beberapa penggemar untuk naik ke atas panggung. Namun ada satu penonton yang mengeluarkan smartphone-nya untuk selfie sama Tom.

Melihat hal tersebut, Tom langsung merebut smartphone penggemar itu dan melemparnya ke arah penonton. Penggemar itu hanya bisa melongo dan pasrah melihat smartphone-nya dilempar Tom.

Baca Juga: Awalnya Ngaku Patenkan Frase 'Emo Night', Crowd Surfers ID Bilang Cuma Patenin 'EMONIGHTJKT by Crowd Surfers'

Di Twitter, ada yang setuju dan ada juga yang nggak setuju dengan aksi Tom tersebut. Terdapat seorang netizen bernama Melissa Ryder (@mryder37) di Twitter yang tidak setuju dengan perbuatan itu.

Tom Morello di Twitter
Twitter

Tom Morello di Twitter

"Yeah ok.. Coba aja lempar hp saya dan liat aja apa yang bakal terjadi. Lo nggak bisa memutuskan begitu aja," ujarnya. Tweet ini pun sudah dihapus ketika Tom me-retweet-nya dengan balasan.

Menjawab pertanyaan itu, Tom pun mengatakan, "Band-band K-Pop lo bakal membiarkan lo mengambil berapa banyak selfie semau kamu. Kamu harus memilih!".

Melissa pun menegaskan kalau Tom nggak punya hak untuk memegang properti (smartphone) seseorang tanpa izin orang yang memilikinya itu.

Kalau menurut kamu, apakah yang dilakukan oleh Tom benar, atau Tom terlalu berlebihan dalam menunjukkan sikap nggak setujunya dengan selfie di atas panggung?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest