Follow Us

Nonton Power Trip, Metalheads Bikin Moshing Unik Gaya 'Mendayung'

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Juni 2019 | 18:33
Moshing unik dengan gaya mendayung
Twitter/stuartmlambert

Moshing unik dengan gaya mendayung

HAI-online.com - Banyak cara yang bisa dilakukan buat bersenang-senang saat nonton konser musisi atau band yang disukai. Dari mulai joget bareng, singalong, dan untuk band-band cadas biasanya adalah dengan moshing.

Moshing pun banyak jenisnya, seperti stage diving, headbang, circle pit, wall of death dan yang lainnya.

Namun, sekelompok metalheads nampaknya punya moshing dengan gerakan unik yang mungkin jarang kalian temui saat nonton konser band-band cadas.

Moshing tersebut dilakukan dengan gaya seperti sedang mendayung perahu oleh para penonton yang hadir di Download Festival, Inggris.

Baca Juga: Disemprot Gara-gara Lempar Ponsel Penonton, Tom Morello: Grup Kpop Favorit Lo Bakal Ngebolehin Lo Selfie di Panggung Sepuasnya

Moshing dengan gaya mendayung itu mereka lakukan saat menonton band metal, Power Trip, pada hari kedua Download Festival.

Dari video yang beredar, terlihat para penonton dengan dandanan yang "metal abis" itu, kompak melalukan gerakan tersebut saat Power Trip membawakan lagu "Murderer's Row". Yang mana, row tersebut berarti mendayung.

Simak deh videonya yang diunggah oleh Stuart Lambert di Twitter ini. Kocak!

Download Festival sendiri diselenggarakan dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juni di Donnington Park Circuit, Inggris. Line up-nya antara lain ada Def Leppard, Slipknot, Tool, Slayer, Smashing Pumpkins dan masih banyak lainnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest