Follow Us

Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!

Al Sobry - Kamis, 13 Juni 2019 | 10:25
Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!
movie_pages

Ketika “John Wick” ke Premier Toy Story 4, Cerita Serius Keanu Reeves Keluar!

HAI-Online.com – Dengan rambut pajang dan janggut di wajahnya, Keanu Reeves tiba di Red Carpet Premier film Toy Story 4 di LA dengan tampilan persis seperti di film John Wick, Selasa (11/6/2019) lalu.

Padahal Keanu Reeves tidak sedang memerankan tokoh yang serius, dia mengisi suara Duke Caboom, sosok mainan baru yang bakal memiliki cerita bersama Woody, Buzz dan teman-temannya lainnya di Toy Story 4 ini.

Nah, kalo melihat trailernya, penampakan Duke Caboom terlihat menonjol dengan kumis tebalnya dan beberapa aksi stunt yang dilakukannya bersama motor, helm dan jaketnya yang bersayap.

Baca Juga: Trailer Final 'Toy Story 4' Tonjolkan Sosok Baru Duke Kaboom

Hal ini jadi kelihatan berbeda dengan pembawaan Keanu Reeves sebagai John Wick yang serius. Namun, dari kejadian itu kita jadi tahu bahwa Keanu betul-betul membawa keseriusannya dalam mengisi suara Duke.

Tahu nggak sih sebelum menemukan ‘suara’ Caboom, sutradara Josh Cooley dan produser Jonas Rivera dan Mark Nielsen melakukan tes audio buta. Di mana kru bagian casting memutarkan rekaman audio Duke Caboom dari beberapa suara aktor. Para pembuat film ini jadi nggak tahu suara mana milik aktor yang mana?

Sampai suatu waktu, sutradara ngeh, suara Duke Caboom yang dimainkan Keanu Reeves sangat berkarakter! "Waktu itu pertama kali kamu bilang, 'Tunggu, stopi! Siapa itu?' Dan baru ketahuan kalo itu Keanu,” terang Cooley mengenang kisah audisi suara pada pemutaran perdana film Toy Stoy teater El Capitan, Los Angeles kemarin.

Duke Caboom

Duke Caboom

Ternyata, sebelum merekam, Keanu Reeves nggak mau main-main. Dia ingin belajar lebih banyak tentang karakter Duke sebelum mulai rekamannya.

Reeves sampai niat pergi ke kampus Pixery's Emeryville untuk bikin pertemuan dengan pembuat karakter ini.

Baca Juga: Pelajar SMA Interview Dadakan Para Cast Film

"Dia sepertinya kepo, 'Tentang apa sih orang ini? Apa yang dia takuti?' Dia benar-benar ingin menggali jauh ke dalam karakter Duke ini,” jelas Mark Nielsen dikutip HAI dari Hollywood reporter. Saat makan siang bareng juga, kata sang produser, Keanu Reeves juga sengaja datang membawa ide untuk memaksa berpose ala Duke Caboom. Wah, Keanu ini menjiwai sekali, pikirnya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest