Follow Us

Pelajar SMA Interview Dadakan Para Cast Film "Mendadak Kaya"

Al Sobry - Kamis, 13 Juni 2019 | 07:47
Pelajar Interview Dadakan Para Cast Mendadak Kaya!
Sobry/HAI

Pelajar Interview Dadakan Para Cast Mendadak Kaya!

HAI-Online.com – Nggak banyak persiapan, pas tahu cast film Mendadak Kaya main ke markas HAI untuk mempromosikan film mereka.

Nah, teman-teman magang HAI juga langsung siap “menyerbu” pertanyaan ke Dwi Sasono (berperan sebagai Ali Oncom) dan Pandji Pragiwaksono (berperan jadi Si Otoy). Adapun fedi Nuril (sebagai Doyok, berhalangan hadir).

Ada banyak ketegangan yang dirasain para reporter, tapi juga keakraban yang seru yang muncul dari kepolosan Caesar, Medio dan Anya. Pandji dan Dwi Sasono juga super lucu mencairkan suasananya.

Baca Juga: 2 Film Dokumenter Karya Dua Pelajar Denpasar Berhasil Tembus OWHC 2019

Nggak heran ketika ditanya seberapa lucu film yang bakal rilis pada Kamis (20/6/2019) mendatang ini, para aktor Mendadak Kaya nggak banyak ngomong dan malah menunjukkan kemampuan akting masing-masing dalam menggambarkan lucunya kisah Mendadak Kaya.

Sedikit cerita, film Mendadak Kaya (2019) nggak ada kaitannya sama film sebelumnya yaitu DOA: Cari Jodoh (2018).

Untuk film Mendadak Kaya, tiga karakter utama yaitu Doyok, Otoy dan Ali Oncom tengah fokus memperjuangkan pelunasan hutang yang kini menjadi persoalan hidup mereka.

Ali Oncom (Dwi Sasono) yang dikejar debt collector, namun pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli, yang ingin segera dinikahi.

Sedangkan Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan oleh Eli sang istri yang mata duitan karena nggak pernah ngasih nafkah.

Doyok (Fedi Nuril) harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada Mang Ujang, karena secara nggakk sengaja membakar Warung Kopi miliknya.

Situasi tersebut membuat Doyok, Otoy dan Ali Oncom harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Sampai kejadian mengejutkan datang, mereka mendadak kaya. Apa yang terjadi setelah DOA jadi orang kaya dadakan, nih bocoran dari mereka!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular