Follow Us

Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Mei 2019 | 10:30
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bersama Keanu Reeves dan tim John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Instagram / yayanruhian

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bersama Keanu Reeves dan tim John Wick: Chapter 3 - Parabellum

HAI-Online.com - Buat yang udah nonton John Wick: Chapter 3 - Parabellum, pasti udah tahu kan kalau dua aktor laga Indonesia ikut turut serta beradu akting menjadi lawan Keanu Reeves dalam film besutan Lionsgate tersebut, salah satunya Yayan Ruhiyan.

Setelah beradu akting dengan Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum, aktor berusia 50 tahun itu ternyata menyimpan keinginan untuk bermain dalam satu film bersama pemeran Deckard Shaw di Furious 7, Jason Statham.

Keinginan Yayan untuk beradu akting bersama Jason Statham sendiri terungkap dalam video wawancara yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Cinema 21 pada Senin kemarin (27/5).

"Jason Statham kayaknya," ujar Yayan ketika ditanya soal aktor Hollywood yang ingin diajaknya beradu akting setelah Keanu Reeves.

Baca Juga: Ter-Ramah, Yuk Intip 10 Potret Kebersamaan Tom Holland Bareng Fans di Bali

Lebih lanjut, Yayan mengaku bahwa dia sempat beberapa kali menerima kabar bahwa dirinya akan bermain satu film bersama Jason Statham, namun hingga kini belum mendapatkan kejelasan dari pihak terkait.

"Udah beberapa kali ada kabar, tapi kok nggak jadi-jadi," tambahnya.

Selain menyampaikan keinginan untuk beradu akting dengan Jason Statham, Yayan turut memuji perkembangan film Indonesia yang mengalami peningkatan pesat, terlihat dari bertambahnya penikmat film lokal dalam beberapa waktu terakhir.

"Saya rasa sangat luar biasa. Itu kita lihat dari perolehan jumlah penonton ya di setiap film (lokal) yang keluar, dan saya rasa itu cukup membanggakan," pujinya.

Wah, semoga impiannya bisa segera terwujud ya kang! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat ngeliat Yayan Ruhian beradu akting bareng Jason Statham, sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest