Follow Us

Keanu Reeves Bakal Muncul dalam Game Cyberpunk 2077

Ricky Nugraha - Senin, 10 Juni 2019 | 16:50
Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand dalam game Cyberpunk 2077
CDPR

Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand dalam game Cyberpunk 2077

HAI-online.com - Cyberpunk 2077, game besutan CD Projekt tersebut baru-baru ini merilis trailer terbaru dalam acara E3 yang digelar Microsoft.

Dalam trailer terbaru game action-RPG tersebut, ada satu hal menarik yang bikin para penggemar terkejut, yaitu kehadiran Keanu Revees.

Aktor pemeran John Wick itu akan muncul dalam game tersebut sebagai karakter seorang rockstar yang kemudian menjadi pejuang bernama Johnny Silverhand.

Johnny Silverhand sempat disebutkan sekilas pada demo gameplay yang dirilis tahun lalu, dan dikabarkan akan menjadi salah satu karakter utama dalam game Cyberpunk 2077.

Baca Juga: Trailer FIFA 20 Dirilis, Banyak Mode Baru yang Keren Banget!

Sebelumnya diindikasikan bahwa karakter legenda rock ini telah mati dalam Perang Korporat Keempat, yang mana akan cocok dengan jalan cerita dalam dunia Cyberpunk.

Namun sang kreator game, Mike Pondsmith, baru-baru ini mengatakan bahwa 2077 melanjutkan garis waktu tahun 2020, jadi kemungkinan bahwa Silverhand memalsukan kematiannya sendiri atau nggak mati seperti yang diduga.

Game Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 16 April 2020 untuk konsol PS4, Xbox dan PC.

Penasaran seperti apa karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves tersebut? Simak nih trailernya di bawah ini.

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest