Follow Us

Egg Boy Serahkan Rp 1,4 Miliar Hasil Donasi 'Beli Telur' untuk Korban Teror Masjid di Christchurch

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Mei 2019 | 14:15
Will 'Egg Boy' Connolly
Instagram / willconnolly__

Will 'Egg Boy' Connolly

HAI-Online.com - Lama tak terdengar kabarnya, remaja yang sempat viral setelah menimpuk kepala Senator Fraser Anning menggunakan telur, Will Connolly baru-baru ini kembali menjadi bahan pembicaraan banyak orang berkat aksi mulianya.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pada Selasa lalu (28/5), cowok yang sempat dijuluki Egg Boy ini mengabarkan bahwa dia memilih untuk menyerahkan semua uang hasil donasi 'beli telur' yang didapatnya kepada korban teror penembakan masjid di Christchurch, Selandia Baru.

"Akhirnya!!! Setelah banyaknya donasi yang masuk, sebanyak 99.922,36 dolar AS (sekitar Rp 1,4 miliar) telah ditransfer kepada Yayasan Pendukung Korban Christchurch," tulis Will dalam kolom caption unggahannya.

Baca Juga: Kocak! Seller Ini Jual Kuas Masker Murah Supaya Bisa Modusin Cewek, Endingnya Ngehe

Lebih lanjut, keputusan Egg Boy memberikan seluruh hasil donasi yang diterimanya itu diambil karena dia merasa bahwa uang tersebut bukanlah haknya, dan lebih baik digunakan membantu mereka yang menjadi korban.

Baca Juga: Berhasil Nge-Hack Situs Apple, Remaja Ini Ngarep Dikasih Kerja!

"Aku memutuskan untuk menyumbangkan seluruh donasi yang aku terima untuk membantu korban, bukan hakku juga menyimpannya," tambah Will, sambil mengajak followersnya terus menyebarkan cinta.

Nggak butuh waktu lama, keputusan Egg Boy untuk menyumbangkan seluruh donasi yang dia terima kepada korban teror masjid di Christchurch langsung dibanjiri pujian oleh pengguna lain, salah satunya akun @louistamhk.

"Luar biasa. Kami membutuhkan banyak orang sepertimu di dunia ini," tulis @louistamhk.

Salut buat Egg Boy! Semoga sikap yang diambil Will Connolly bisa menjadi penyemangat kita untuk terus berbuat baik kepada sesama ya sob. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest