Follow Us

Disebut Yandere, Cewek Ini Nekat Tusuk Cowok yang Dicintainya Supaya Nggak Dimiliki Orang Lain

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Mei 2019 | 16:00
Yuka Takaoka
Tokyo Reporter

Yuka Takaoka

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, publik tengah dihebohkan dengan aksi seorang cewek asal Jepang bernama Yuka Takaoka karena nekat menusuk cowok yang dicintainya supaya tewas, dan nggak bisa dimiliki oleh orang lain.

Seperti yang dilansir HAI dari Tokyo Reporter, percobaan pembunuhan ini terjadi dalam kediaman Takaoka yang berada di kawasan Shinjuku, Tokyo sekitar pukul setengah empat sore, pada Kamis lalu (23/5).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Takaoka nekat melakukan aksinya itu karena sangat mencintai cowok itu, bahkan doi rencananya juga akan bunuh diri apabila berhasil menghabisi nyawa pujaan hatinya tersebut.

"Karena aku sangat mencintainya, aku nggak tahan. Aku juga bakalan menyusulnya setelah dia mati," ujar cewek berusia 21 tahun tersebut ketika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Penjualan Tiket Offline Konser American Football di Jakarta Dibuka Sore Ini

Kasus ini sendiri diketahui pihak kepolisian usai si cowok kabur menggunakan elevator setelah ditusuk pada bagian perut, dan Takaoka mencoba untuk menghubungi polisi.

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian langsung datang menuju lokasi dan menemukan seorang cowok yang berlumuran darah tergeletak di lantai, ditemani Takaoka yang duduk di sebelahnya sambil merokok dan menelepon.

Cowok yang sudah dalam keadaan sekarat itu pun kemudian dibawa oleh petugas ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Yuka Takaoka ketika ditemukan oleh polisi

Yuka Takaoka ketika ditemukan oleh polisi

Kasus percobaan pembunuhan ini pun menjadi viral di media sosial sejak 23 Mei lalu, dan watak Takaoka dikaitkan dengan karakter cewek Yandere yang sering muncul di anime.

Buat kalian yang belum tahu, Yandere sendiri dalam anime digambarkan sebagai sosok cewek yang posesif dan menyukai pasangannya secara berlebihan.

Mirisnya, cewek Yandere dalam anime bahkan tak segan menghabisi nyawa pesaingnya atau bahkan kekasihnya sendiri karena ia tak ingin melihat kekasihnya bersama wanita lain. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest