Follow Us

Kocak! Seller Ini Jual Kuas Masker Murah Supaya Bisa Modusin Cewek, Endingnya Ngehe

Ricky Nugraha - Selasa, 28 Mei 2019 | 11:03
Kocak! Seller Ini Jual Kuas Masker Murah Supaya Bisa Modusin Cewek, Endingnya Ngehe

HAI-online.com - Namanya orang jualan atau seller di online shop tentu tujuan utamanya adalah untuk menawarkan barang yang dijualnya supaya dibeli sama calon konsumen. Meski ada juga seller nakal yang punya tujuan buat nipu pembeli.

Namun, berbeda dari seller kebanyakan, cowok ini iseng jadi seller di suatu layanan e-commerce supaya bisa chat dan ngemodusin cewek yang tertarik sama barang murah yang ia tawarkan.

Kejadian kocak ini terungkap setelah salah satu cewek calon pembelinya "ketipu" dan membagikan ceritanya di Twitter lengkap dengan screenshot hasil percakapan mereka.

Cewek pemilik akun @saythatname_17 ini awalnya tertarik dengan alat skin care berupa kuas masker yang dijual dengan harga sangat murah, cuma 100 rupiah! Ia kemudian menanyakan kebenaran harga produk tersebut.

Baca Juga: Viral Online Shop Jual Es Batu lewat E-Commerce, Ini Fakta di Baliknya

Si seller dengan nama akun @irfannurrachman ini lalu mengiyakan pertanyaan si cewek. Namun, ia malah meminta supaya si calon pembeli nggak meng-order barang tersebut.

Alasan yang disebutkannya inlah bikin kocak, yaitu karena "kurang kerjaan" dan "nggak ada yang chat."

Modus "penipuannya" ini pun berhasil dan akhirnya mereka berdua lanjut chat via WhatsApp, di mana ia melancarkan "petrus" dan modus-modus kocak pada si cewek.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest