Follow Us

Rajin Ucapin 'Selamat Malam' via Twitter Bertahun-tahun, Cowok Ini Akhirnya Di-Notice Laura Basuki

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Mei 2019 | 20:40
'Selamat Malam Laura Basuki :)'
Twitter / MerahKuningIdo

'Selamat Malam Laura Basuki :)'

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan sobat Twitter dengan akun @MerahKuningIldo yang rutin mengucapkan 'selamat malam' kepada artis idolanya, Laura Basuki dalam 5 tahun terakhir.

Menurut hasil pantauan HAI, Ido sendiri sejak tahun 2014 hampir nggak pernah lupa menyapa artis idolanya tersebut setiap hari, dan menariknya hal itu dilakukan tanpa me-mention akun Twitter Laura Basuki.

"Selamat Malam Laura Basuki :)," tulis Ido hampir di setiap malam.

Perjuangan Ido ternyata nggak sia-sia, Laura Basuki mengaku telah me-notice kebiasaan Ido yang selalu menyapa dirinya tiap malam dalam beberapa tahun terakhir, dan bahkan sudah mengikuti akun Twitter @MerahKuningIldo sejak lama.

Baca Juga: Setelah Keanu Reeves, Yayan Ruhian Pengen Beradu Akting Bareng Jason Statham

"Buat kalian yg dm soal mas Ido ttg ucapan 'Selamat Malam Laura Basuki :)', tentu udh tau lama. Saya follow @MerahKuningIdo dan udah bbrp kali ketemu juga," tulis aktris berusia 31 tahun itu lewat Twitter, Senin (27/5).

Lebih lanjut, pertemuan Laura dengan Ido sendiri terjadi saat dia meminta Pio Kharismayongha untuk menjadi fotografer di acara keluarganya.

"Lucunya, wkt itu saya panggil @piokharisma untuk jd fotografer di acara keluarga, dan dia bawa temen (ceritanya buat bantuin). Dan ternyata 2 hari kemudian baru saya tau temennya itu mas Ido," tambah Laura sambil menyematkan emoji tertawa.

Wah, usaha emang nggak pernah mengkhianati hasil ya sob! Gimana, setelah ini tertarik buat pakai cara Ido nggak supaya bisa di-notice artis idola kalian? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest