Follow Us

Neck Deep Bakal Keliling Bareng blink-182 dan Lil Wayne di Tur Amerika Serikat

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Mei 2019 | 18:57
Jadwal tur blink-182 dan Lil Wayne bersama Neck Deep
Twitter/NeckDeepUK

Jadwal tur blink-182 dan Lil Wayne bersama Neck Deep

HAI-online.com - blink-182 dan Lil Wayne telah mengumumkan tur bersama mereka keliling Amerika Serikat pada 6 Mei lalu.

Menariknya, tur band dan rapper yang juga berasal dari Amerika Serikat tersebut akan mengajak band pop-punk asal Wales yang sedang naik daun, yaitu Neck Deep.

Lewat Twitter, Neck Deep ikut membagikan jadwal tur tersebut, serta menceritakan bagaimana berartinya momen tersebut bagi mereka.

"Ini benar-benar suatu hal yang sedang terjadi. Nggak pernah terpikir akan mengatakan: KAMI AKAN MELAKUKAN ARENA TUR DI A.S. SEPANJANG MUSIM PANAS BERSAMA @blink182 & @LilTunechi Tickets & info: http://smarturl.it/blink182tour"

Baca Juga : Tom DeLonge Beri Ucapan dan Pujian untuk Lagu Terbaru blink-182

"Blink adalah salah satu alasan kami terjun ke dunia musik alternatif dan mengapa band kami bisa ada, jadi sah rasanya mengatakan kalau ini adalah mimpi yang benar-benar menjadi kenyataan...."

Sang vokalis Neck Deep, Ben Barlow, juga menyampaikan hal serupa dalam sebuah pernyataan pers.

"Berada di tur ini bersama Blink nggak lain adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka adalah band pertama yang aku cintai. Aku telah melihat mereka secara live beberapa kali bersama kerumunan para penonton yang gila-gila," ujarnya.

Baca Juga : blink-182 Resmi Merilis Single Terbaru 'Blame It On My Youth'

"Sekarang, berada di sisi lain itu, dan bermain untuk orang banyak ... itu nggak terbayang. Ini adalah kesempatan yang selalu kami impikan dan kami akan memanfaatkan setiap momen sebaik-baiknya. Kami mungkin punya hal istimewa yang akan kami bawa saat tur, jadi sampai jumpa!”

Meski begitu, ini bukanlah kali pertama Neck Deep berbagi panggung dengan blink-182. Dua tahun setelah terbentuk, tepatnya pada 2014, mereka langsung menjadi band pembuka untuk band idolanya tersebut O2 Academy Brixton dan di Leeds Festival beberapa minggu setelahnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest