Follow Us

blink-182 Resmi Merilis Single Terbaru 'Blame It On My Youth'

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Mei 2019 | 13:40
Artwork lagu baru blink-182
blink-182

Artwork lagu baru blink-182

HAI-online.com - blink-182 akhirnya merilis single terbaru berjudul "Blame It On My Youth."

Lagu ini merupakan lagu pertama yang mereka bagikan dari album terbaru mereka, meneruskan album 'California' di tahun 2016 lalu, yang merupakan album pertama blink-182 dengan Matt Skiba.

Lagu ini dirilis setelah blink-182 menghapus seluruh postingan di Instagram mereka. Mereka kemudian memberikan teaser pada 7 Mei lalu yang mengumumkan bahwa materi baru akan dirilis dengan memposting gambar grafiti di tembok bertuliskan judul lagu tersebut.

Lagu yang kental dengan nuansa pop ini menceritakan tentang masa-masa kecil mereka yang sederhana dan bagaimana mereka saat membentuk suatu band.

Baca Juga : Sekarang Dikenal Sebagai DJ, Steve Aoki Ternyata Dulunya Vokalis Band Punk

Mengenai album terbarunya, dalam suatu wawancara Mark Hoppus pernah menjelaskan bahwa album tersebut akan sangat berbeda dari album-album sebelumnya.

"Ini akan jauh lebih agresif. Tone dan temanya lebih gelap. Jika kau menyukai California sampai Enema Of The State maka album ini lebih seperti rekaman untitled di mana kami mencoba untuk bereksperimen lebih banyak: mencoba suara yang berbeda, dan mencoba untuk memperluas apa yang orang pikirkan tentang blink-182,” ujar Mark Hoppus.

Lagu "Blame It On My Youth" udah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik. Selain itu, blink-182 juga menggandeng seniman grafiti terkenal, RISK, untuk merilis video lirik. Simak nih di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular