Follow Us

Sekarang Dikenal Sebagai DJ, Steve Aoki Ternyata Dulunya Vokalis Band Punk

Fadli Adzani - Senin, 06 Mei 2019 | 13:00
Steve Aoki bersama This Machine Kills
YouTube

Steve Aoki bersama This Machine Kills

HAI-ONLINE.COM - Ketika kita ditanya tentang musisi Amerika Serikat berdarah Asia yang terkenal di dunia, nama Steve Aoki pasti bakal langsung terlintas di kepala kita.

Gimana nggak, ia sering banget berkolaborasi dengan musisi-musisi Barat. Bahkan, sang DJ juga berkolaborasi dengan blink-182 dalam single berjudul Bored to Death!

Baca Juga : Selama 12 Tahun, Nenek Ini Beri Sapaan Hangat ke Anak Sekolah yang Lewat Rumahnya. Para Anak Sekolah Berikan Kejutan Mengharukan Saat Si Nenek Pindah Rumah

Namun apakah kamu tau kalau ternyata, Steve Aoki adalah anak punk sejati yang dulu pernah punya 4 band punk sekaligus di awal kariernya bermusik?

Sebagaimana yang HAI sadur dari Traktivist, Steve pernah mendirikan sebuah label rekaman bernama Dimmak.

Musisi yang memiliki nama panjang Steven Hiroyuki Aoki itu ternyata pernah fokus dan terjun langsung ke skena musik punk.

Berikut ini adalah 4 band punk yang pernah dibentuk oleh Steve Aoki:

1. This Machine Kills

Di dalam band ini, Steve Aoki menjadi vokalisnya. Band ini juga terinspirasi dari band-band hardcore 90-an seperti Merel dan Iconoclast. Lirik-liriknya sangat politis, lho!

2. Esperanza

Steve juga pernah menjadi gitaris dari sebuah band punk bernama Esperancza di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Namun sayang, band ini hanya bertahan untuk waktu yang sebentar saja.

Halaman Selanjutnya

3. The Fire Next Time
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest