Follow Us

Tom DeLonge Beri Ucapan dan Pujian untuk Lagu Terbaru blink-182

Ricky Nugraha - Kamis, 09 Mei 2019 | 16:45
Tom DeLonge
Instagram/tomdelonge

Tom DeLonge

HAI-online.com - blink-182 baru aja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Blame It On My Youth." Namun sebelumnya, Tom DeLonge bersama bandnya, Angels & Airwaves, telah terlebih dulu merilis single baru berjudul "Rebel Girl."

Nggak cuma excited dengan respon yang diterima dari para penggemar tentang lagu barunya, Tom DeLonge juga mengucapkan rasa senangnya terhadap lagu baru mantan bandnya tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Tom menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar atas single AVA yang mendapat respon baik, serta tiket tur mereka yang telah terjual habis.

Selain itu, ia juga memberikan ucapan kepada blink-182 atas rilisnya lagu baru mereka.

Baca Juga : Ada Perampok di Dekat Rumahnya, Keluarga Mark Hoppus dalam Bahaya

"Aku cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak atas respon gila dari lagu Angels & Airwaves, 'Rebel Girl,' dan untuk hasil penjualan tiket tur nasional pertama kami dalam tujuh tahun," ujar Tom dalam sebuah video singkat di Instagram.

"Aku memang berpikir bahwa akan ada banyak penggemar luar biasa yang muncul, tetapi aku nggak pernah berpikir bahwa itu akan terjual habis dalam 10 menit."

Kemudian setelah itu, Tom DeLonge menyarankan penggemarnya untuk mengecek lagu baru blink-182 yang berjudul "Blame It On My Youth," serta side-project baru Mark Hoppus, Simple Creatures.

Baca Juga : Sekarang Dikenal Sebagai DJ, Steve Aoki Ternyata Dulunya Vokalis Band Punk

“Kalian juga akan melihat lagu baru blink [di Spotify]. Aku sangat excited untuk mereka. Keren rasanya melihat bagaimana evolusi musik mereka."

"Kalian juga akan melihat band Mark lainnya, Simple Creatures. Sepertinya ada sedikit punk rock masuk dalam indeks pecinta musik nasional.”

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest