Follow Us

Ada Perampok di Dekat Rumahnya, Keluarga Mark Hoppus dalam Bahaya

Fadli Adzani - Selasa, 07 Mei 2019 | 16:00
Mark Hoppus
instagram.com/markhoppus

Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Kabar menegangkan dan mengerikan datang dari Mark Hoppus dan keluarganya yang secara tiba-tiba nggak bisa keluar rumah lantaran ada perampokan di rumah tetangganya.

Mark, selaku bassist dan juga personel blink-182, kaget ketika terbangun mendengar suara polisi berteriak kepada seorang perampok.

Baca Juga : Diblokir Karena Konten Pornografi, PornHub Justru Berminat Beli Tumblr

"Aku terbangun mendengar suara polisi berteriak 'INI ADALAH KESEMPATAN TERAKHIR KAMU. KELUAR DENGAN TANGAN DIANGKAT KE ATAS'. Perampokan ini semakin memburuk dan perampoknya bersembunyi di bagian rumah kami. Kami harus mengunci rumah kita dan mencari tempat aman," katanya.

Mark juga mengatakan kalau helikopter, anjing polisi, dan petugas keamanan berada di luar rumahnya. Bunyi tembakan terus membuat Mark dan keluarganya deg-degan.

Baca Juga : Nike React Element 55, Terasa Nyaman Meski Terlihat Sederhana

IG STORY MARK HOPPUS
Instagram.com/markhoppus

IG STORY MARK HOPPUS

"Para petugas keamanan terus berdatangan dengan alat-alat canggihnya dan sekarang sudah berada di luar jendela kamar anak kami. Helikopter datang dan kembali. Polisi telah mendapatkan beberapa tersangka, namun satu tersangka masih dicari. Petugas keamanan telah menutup jalanan rumah kami untuk dua sampai 3 jam ke depan," lanjutnya.

Beberapa jam kemudian, Mark kembali mengunggah instastory yang mengatakan ada 20 mobil polisi dan media yang bersiap-siap di depan rumahnya guna menangkap satu tersangka yang masih mengumpat di atas rumah tetangganya.

IG STORY MARK HOPPUS
Instagram.com/markhoppus

IG STORY MARK HOPPUS

Semoga Mark dan keluarganya baik-baik aja, ya, dan tentunya para perampok dapat ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest