Follow Us

Kocak! New Found Glory Cover OST Film Frozen, 'Let It Go' Ala Pop Punk

Fadli Adzani - Rabu, 01 Mei 2019 | 12:30
New Found Glory - Let It Go
New Found Glory

New Found Glory - Let It Go

HAI-ONLINE.COM - New Found Glory merupakan salah satu band pop punk paling senior yang sampai saat ini masih aktif berkarya, sama seperti rekan-rekannya, blink-182 hingga SUM 41.

Udah gitu, band yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Hold My Hand, My Friends Over You hingga Dressed to Kill ini juga sering menyanyikan ulang lagu-lagu populer.

Sebut saja Kiss Me, lagu yang dipopulerkan oleh Sixpence None The Richer, yang kemudian dinyanyikan dengan gaya pop punk a la New Found Glory.

Nah, baru-baru ini, New Found Glory menyanyikan ulang lagu terkenal dari film kartun Frozen, berjudul Let It Go!

Kalian pasti tau, dong, lagu yang sering banget dinyanyiin anak-anak kecil itu? Nah, New Found Glory menyanyikan ulang lagu tersebut!

Baca Juga : BackingSoda Rilis Single Perdana Berjudul 'Perjalanan'

Lagu ini nantinya masuk ke dalam album terbaru dari New Found Glory, berjudul From The Screen To Your Stereo 3, yang bakal dirilis pada 3 Mei mendatang.

Udah gitu, nggak hanya lagunya saja yang dinyanyikan ulang, tapi juga bagaimana para personel New Found Glory berdandan layaknya princess Disney!

Sang vokalis, Jordan Pundik, menggunakan kostumnya si Elsa!

Buat kalian yang penasaran sama video klipnya, bisa langsung tonton di bawah ini, bro:

Nantinya, di dalam album From The Screen To Your Stereo 3, New Found Glory bakal membawakan ulang lagu-lagu yang terkenal lewat film.

Sebut saja Eye Of The Tiger dari film Rocky 3, kemudian ada This Is Me dari The Greatest Showman, hingga The Power of Love dari Back to the Future!

Siapa, nih, yang nggak sabar mendengar lagu-lagu itu pada 3 Mei mendatang? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest