Follow Us

BackingSoda Rilis Single Perdana Berjudul 'Perjalanan'

Fadli Adzani - Rabu, 01 Mei 2019 | 09:34
BackingSoda
BackingSoda

BackingSoda

HAI-ONLINE.COM - BackingSoda, band yang awalnya terdiri dari lima orang cewek, kini siap merilis single perdana dari album terbaru mereka. Tembang itu mereka beri judul 'Perjalanan'.

Melalui rilis pers yang HAI terima, Perjalanan merupakan tembang yang terbalut dalam musik pop jazz. Liriknya juga bisa memberikan rasa optimis dalam menjalani hari-hari.

Buat kalian yang belum tau, BackingSoda dulunya dibentuk oleh lima orang cewek, mereka adalah almarhumah Tri Esthi Pamungkas, Miranty Puspita Wardhani, Wulandari Natlia, Ghita Rahmah Meirani dan Ayusya.

Baca Juga : Sebelum Indonesia, 5 Negara Ini Sudah Terlebih Dahulu Lakukan Pemindahan Ibu Kota

Kala itu, mereka aktif sebagai penyanyi dan pemusik pada pementasan Teater Pagupon dari 2006 sampai 2016.

Pada 2012, BackingSoda mulai memantapkan diri melaju ke panggung musik dengan menjadi penyanyi latar dari peluncuran album kedua Payung Teuh yang bertajuk Dunia Batas di Aksara Store, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Bangga! 2 Penjual Makanan Legendaris di Yogyakarta Masuk dalam Serial Netflix

Sejak saat itulah Payung Teduh terus mengajak BackingSoda untuk manggung bersama. BackingSoda juga pernah terlibat dalam proses rekaman mini album Bungabel yang berjudul 'O'.

Buat kalian yang menunggu dan ingin mendengar singpe Perjalanan dari BackingSoda, pada tanggal 3 Mei 2019, tepatnya hari Jumat minggu ini, lagu itu bakal dirilis di semua platform digital! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest