Follow Us

Angels and Airwaves Rilis Single Terbaru Berjudul 'Rebel Girl'

Fadli Adzani - Rabu, 01 Mei 2019 | 09:26
Foto dari panggung terakhir Angels and Airwaves 7 tahun silam.
www.instagram.com/angelsandairwaves

Foto dari panggung terakhir Angels and Airwaves 7 tahun silam.

HAI-ONLINE.COM - Band Tom Delonge, Angels and Airwaves, baru aja merilis single terbaru mereka bertajuk Rebel Girl pada 30 April 2019.

Rebel Girl menjadi bukti kalau Angels and Airwaves masih setia dengan aliran musik yang mereka usung sejak lagu-lagu seperti Everything's Magic, Sirens, hingga The Adventure dibuat.

Baca Juga : Berkaca Pada Kasus Terorisme di Selandia Baru, PewDiePie Minta Semua Berhenti Buat Meme 'Subcribe to PewDiePie'

Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para pecinta Tom, terutama mereka yang merindukan lagu-lagu AVA di era We Don't Need to Whisper dan I-Empire.

Bersamaan dengan perilisan ini, AVA juga mengumumkan tur Amerika Utara yang bakal diselenggarakan pada tahun ini. Buat kalian yang nggak sadar, AVA terakhir kali manggung itu sekitar 7 tahun silam.

Makanya, tur ini bakal menjadi 'obat' penawar rasa rindu bagi mereka yang beruntung bisa nonton Tom dkk manggung secara live!

Baca Juga : Infinity Gauntlet yang Dipakai Thanos Ternyata Mirip dengan Benda Bersejarah Ini

Kalian sudah mendengar lagu Rebel Girl, belum? Apakah kalian setuju kalau lagu itu bisa membuat kita nostalgia akan era I-Empire? Atau malah ini menjadi 'angin segar' buat para penggemar sejati mereka?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular