Follow Us

Hati-Hati, ‘Doraemon’ Bantu Jambret HP Penumpang Ojek Online, Pelakunya Remaja!

Al Sobry - Jumat, 12 April 2019 | 10:25
Hati-Hati, ‘Doraemon’ Bantu Jambret HP Penumpang Ojek Online, Pelakunya Rem

Hati-Hati, ‘Doraemon’ Bantu Jambret HP Penumpang Ojek Online, Pelakunya Rem

HAI-Online.com – Aksi remaja di Jambi ini merusak citra Doraemon yang suka membantu temannya, deh! Pasalnya ‘Doraemon’ jadi-jadian telah membantu Andre Oktriandri (19) melancarkan aksi jambretnya di jalanan. Duh!

Aksi jamret yang dilakukan remaja ini menimpa pada seorang wanita penumpang ojek onlie pada Kamis (18/7/2018) sore. Yap kejadiannya Sembilan bulan lalu! Saat itu korban yang menumpangi jasa motor online baru saja menerima telpon dari atas motor.

Saat hendak memasukkan handphone Samsung Galaxy Note 5 miliknya ke dalam tas, dua orang tak dikenal mengunakan sepeda motor datang memepet korban dan menarik handphone tersebut.

Baca Juga : Cewek Ini yang Duluan Memposting Foto Black Hole Pertama di Dunia

Karena hilang kendali korban pun terjatuh dari sepeda motor, sementara pelaku yang belakangan diketahui adalah Andre dan temannya Rahmandhani alias Doraemon berhasil kabur.

Muka keduanya sempat terekam CCTV, karena iitu Andre dan ‘Doraemonnya’ memburon selama hampir 9 bulan.

Nah Minggu lalu, pelaku berhasil diamankan aparat kepolisian Polsekta Pasar atas laporan korban.

Andre Oktriandri yang merupakan seorang warga kelurahan Pasir Putih, Kota Jambi akhirnya ditangkap tim buser Polsekta Pasar Kota Jambi.

Kapolsek Pasar, AKP Sandy Mutaqqin membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka. Polisi juga menyita barang bukti Samsung Galaxy Note 5 milik korban yang dipegang pelaku.

"Tersangka sudah kita amankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," singkatnya.

Ada-ada saja ya, mau punya hp keren kan nggak harus menjambret apalagi dapat bantuan daroi ‘Doraemon’ palsu! Huft. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul HP Penumpang Gojek di Jambi Dijambret Doraemon, 9 Bulan Dikejar Akhirnya Ketangkap Polsek Pasar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest