Follow Us

Ter-Eksklusif, Pria Ini Jadi Satu-satunya Penumpang Pesawat dalam Penerbangan ke Italia

Ricky Nugraha - Jumat, 05 April 2019 | 20:35
Skirmantas Strimaitis
Skirmantas Strimaitis

Skirmantas Strimaitis

HAI-online.com - Seorang pria asal Lithuania bernama Skirmantas Strimaitis tak pernah menyangka dirinya bakal menjadi penumpang satu-satunya saat memesan tiket penerbangan menuju Italia Utara.

Awalnya Strimaitis melakukan penerbangan dari Vinilius, ibukota Lithuania menuju ke Bergamo, sebuah kota di Italia pada 16 Maret untuk menikmati perjalanan ski.

Namun, ia terkejut saat masuk ke pesawat tipe Boeing 737-800 dan tak menemui penumpang lain.

Padahal pesawat tersebut memiliki kapasitas sebanyak 189 tempat duduk. Ia berada di dalam pesawat hanya bersama dua pilot dan lima awak pesawat.

Baca Juga : Salut! Cewek Ini Borong Sepatu Satu Toko untuk Disumbangkan ke Korban Banjir

Strimaitis sempat merasa curiga dengan kondisi ini. Ia juga merasa tak terlambat datang ke bandara. Ia kemudian menanyakan hal ini kepada petugas. Petugas lantas memberi tahu Strimaitis bahwa ia memang satu-satunya penumpang di dalam pesawat.

Dilansir dari CNN Travel, operator sebuah agen tur bernama Novaturas mengatakan, mereka baru saja mencarter penerbangan dari Bergamo ke Vilnius untuk sekelompok klien pada hari itu.

Untuk menghindari pesawat kembali kosong, tiket satu arah dijual untuk perjalanan kembali ke Bergamo.

Ternyata, Stimaitis merupakan satu-satunya orang yang membeli tiket perjalanan ke Bergamo tersebut. Hal inilah yang menyebabkan Strimaitis menjadi penumpang satu-satunya dalam pesawat.

Baca Juga : Viral Video Batman yang Ingin Bantu Polisi Tangani Kejahatan, tapi Ditolak

"Awak kapal pada awalnya agak bingung. Mungkin itu juga pengalaman baru bagi mereka. Aku diberikan demonstrasi keselamatan pra-penerbangan pribadi. Lalu aku hanya menikmati penerbangan sambil mengambil foto narsis dan menulis. Aku tersenyum sepanjang hari,” ujar Strimaitis kepada CNN Travel.

Source : Kompas.com, CNN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest