Follow Us

Ngaku-ngaku Sebagai Anak Orang Kaya, Cowok Ini Berhasil Pacari 19 Cewek

Ricky Nugraha - Kamis, 04 April 2019 | 17:22
Tan, cowok asal China yang ngaku-ngaku sebagai anak orang kaya dan pacari 19 cewek
Weibo via SCMP

Tan, cowok asal China yang ngaku-ngaku sebagai anak orang kaya dan pacari 19 cewek

HAI-online.com - Anggapan mengenai kekayaan dan status sosial bisa membeli cinta mungkin ada benarnya. Hal ini seenggaknya terbukti dari kasus cowok ini, meski dirinya nggak bener-bener kaya.

Seorang pria di kawasan China Tengah ditangkap setelah sebelumnya melakukan penipuan terhadap belasan perempuan dalam dua tahun terakhir.

Dilansir Dahe Daily via South China Morning Post, pria dengan marga Tan itu mengaku telah berpacaran dengan 19 wanita dalam dua tahun terakhir.

Dengan menggunakan berbagai identitas, Tan mengaku sebagai anak orang kaya raya. Bermodalkan mobil modifikasi dan perhiasan palsu, dia memulai romansa dengan 19 perempuan itu.

Baca Juga : Demi Belikan Pacar Motor, Remaja Cewek Ini Nekat Pinjam Puluhan Juta Rupiah ke 7 Rentenir

Empat perempuan yang dipacarinya telah melahirkan anak. Sementara dua lainnya tengah hamil. Sedangkan salah satu wanita mengaku Tan telah mencuri mobilnya.

Berdasarkan keterangan polisi, Tan memulai aksinya tersbeut pada 2017 ketika dia kehilangan pekerjaan sebagai penjual alkohol.

Dengan berbagai alasan, Tan selalu meminta uang kepada setiap pacarnya seperti untuk melancarkan bisnisnya. Bahkan, dia meminta pacarnya yang hamil untuk tak menggugurkan kandungan.

Selama dua tahun terakhir, jumlah pacar Tan meningkat. Dia pun mulai merencanakan aksi yang membuat orangtuanya percaya dia menghilang.

Baca Juga : Dapet 1.000 RT di Twitter, Cowok Ini Sukses Ajak Nge-Date Calon Gebetan Meski Awalnya Dibilang Jelek

Salah satu korban yang melahirkan anak September lalu berkata, dia jatuh cinta kepada Tan saat Juni 2017. Tan nggak cuma terlihat kaya, namun juga perhatian.

Source : Kompas.com, South China Morning Post

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular