Follow Us

Viral, Pecel Lele Ini Mirip Toothless 'How To Train Your Dragon'

Bayu Galih Permana - Kamis, 04 April 2019 | 12:30
Pecel lele mirip Toothless 'How to Train Your Dragon'
Twitter / eMbahNyutz

Pecel lele mirip Toothless 'How to Train Your Dragon'

HAI-Online.com - Buat yang nonton 'How to Train Your Dragon', masih pada inget nggak sama karakter naga bernama Toothless? Meskipun film ketiganya udah diputer Januari lalu, Toothless baru-baru ini mendadak kembali ramai menjadi bahan perbincangan pengguna medsos.

Tapi bukan karena tingkah lucunya, pengguna medsos kembali ramai membicarakan Toothless karena beberapa waktu lalu sempat beredar foto pecel lele dengan ikan yang memiliki bentuk wajah mirip tunggangan Hiccup tersebut, di Twitter.

Lewat cuitannya pada Sabtu lalu (30/3), akun @eMbahNyutz terlihat mengunggah gambar ikan goreng yang nggak jadi dimakan oleh dirinya.

"Ga jadi makan," tulis @eMbahNyutz sambil membagikan foto ikan goreng yang memiliki bentuk wajah seperti Toothless 'How to Train Your Dragon'.

Baca Juga : Sophie Turner Spoiler Ending Cerita Game of Thrones ke Joe Jonas?

Nggak butuh waktu lama, unggahan yang hingga kini (4/4) telah di-retweet lebih dari 2 ribu orang itu pun langsung mendapat beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @adfi_dia yang membayangkan ikan tersebut tiba-tiba membuka mulut ketika hendak dimakan.

"Gak kebayang kalo mau disendok tiba2 mangap," tulis @adfi_dia sambil menyematkan gambar GIF Toothles yang sedang mangap.

Selain @adfi_dia, ada juga akun @affhly yang mengaku bahwa dirinya langsung merinding setelah melihat penampakan ikan goreng tersebut.

"Liatnya langsung merinding masa," tulis @affhly.

Hmm, tapi kayanya lebih mirip ikan gabus deh ya sob daripada lele. Kalau menurut kalian sendiri, ikan yang ada dalam gambar di atas jenisnya apa? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest