Follow Us

Vokalis Pertama Slipknot Ngaku Kalo Dirinya Ogah Gabung Ke Band Lagi

Ricky Nugraha - Senin, 25 Maret 2019 | 18:40
Slipknot
M. Shawn Crahan

Slipknot

HAI-online.com - Minggu lalu, Slipknot mengabarkan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan pemain perkusi mereka, Chris Fehn, setelah ia mengajukan tuntutan hukum karena masalah pembayaran dan kompensasi.

Konflik yang terjadi dalam Slipknot ini pun membuat sejumlah penggemar penasaran dan bertanya-tanya. Sampai ada juga yang menanyakan satu hal menarik.

Menurut Metal Injection, minggu lalu ada seorang penggemar yang menanyakan ke Corey Taylor lewat Twitter: "Jika Chris keluar dari band, lalu bisakah [Anders Colsefni] balik lagi sebagai perkusi??"

Sang vokalis Slipknot itu pun menjawab, "Aku akan SUKA itu," sebelum akhrinya menghapus tweet tersebut.

Baca Juga : Chris Fehn Mengaku Sebenarnya Masih Mau Berada di Slipknot

Anders Colsefni sendiri adalah vokalis pertama Slipknot saat pertama terbentuk di 1995, sebelum akhirnya digantikan oleh Corey Taylor di tahun 1997. Ia menyumbangkan vokalnya di demo album Mate. Feed. Kill. Repeat.

Melihat respon dari Corey Taylor, Colsefni pun kini memberikan tanggapanya dengan mengatakan bahwa ia nggak akan bergabung lagi dengan Slipknot.

Dia mengaku nggak ada permusuhan antara dirinya dan Slipknot, dia hanya telah move on dan kini fokus untuk menghidupi keluarganya.

"Ini jelas bukan tentang permusuhan - aku cuma nggak kenal orang-orang di band itu lagi," tulisnya dalam sebuah pernyataan di Facebook.

Baca Juga : Anak Band Yang Masih Sekolah Pasti Tau Banget Suka-Duka Ini

"Aku telah menghabiskan 27 tahun terakhir (melewati banyak band) bekerja untuk menghidupi keluargaku, tetapi masih meluangkan waktu untuk 'Pekerjaan Nyata'-ku lol."

Anders Colsefni juga menambahkan bahwa band-nya saat ini, Painface, masih aktif "di belakang layar" dan mengatakan kepada para penggemar untuk menunggu sesuatu di tahun ini.

Simak nih pernyataan lengkap dari Anders Colsefni di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular