Follow Us

Chris Fehn Resmi Tinggalkan Slipknot Setelah Klaim Dapet Bayaran yang Nggak Adil

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Maret 2019 | 10:18
Chris Fehn
Instagram/realchrisfehn

Chris Fehn

HAI-online.com - Chris Fehn akhirnya resmi meninggalkan Slipknot, setelah beberapa waktu lalu ia menggugat teman-teman di band-nya tersebut terkait masalah pembayaran dan kompensasi.

Hal ini dikabarkan langsung lewat situs resmi Slipknot. Pernyataan itu berbunyi: "Fokus Slipknot adalah membuat album #6, dan sejumlah pertunjukan mendatang di seluruh dunia, yang terbaik dari kami."

"Chris tahu mengapa dia tak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa karena dia memilih untuk menuduh dan membuat klaim tersebut, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot."

"Kami lebih suka dia tidak mengambil jalan yang dia tempuh ini, tetapi evolusi dalam semua hal adalah bagian penting dari kehidupan ini. Long Live The Knot."

Baca Juga : Cuma Dapet Uang Sedikit, Personel Slipknot Tuntut Teman Band-nya

Pesan di situs Slipknot
slipknot1.com

Pesan di situs Slipknot

Chris Fehn sendiri sejauh ini belum memberikan komentar atau pernyataan terkait cabutnya dia dari band nu metal asal Iowa, Amerika tersebut.

Saat kabar tuntutan Fehn ini muncul minggu lalu, sang vokalis Corey Taylor mengatakan sesuatu di Twitter yang mungkin ada kaitannya dengan kasus tersebut.

"Kamu akan membaca banyak kebohongan hari ini. Ini yang bakal aku katakan. TUNGGULAH SAMPAI KEBENARANNYA DATANG. Long Live The Knot," tulisnya.

Baca Juga : Mark Hoppus Ulang Tahun, Ini Sejarah 3 Band yang Pernah Ia Buat

Di sisi lain, Fehn mendapat dukungan dari salah satu pendiri Slipknot, Donnie Steele. Ia tergabung dalam Slipknot antara tahun 1995-1996, dan kemudian sempat bergabung lagi setelah kematian Paul Gray di tahun 2011-2014.

"Dan sebagian besar dari mereka nggak bisa mengutarakannya. Dalam tiga tahun aku melakukan tur dengan mereka, aku benar-benar menghabiskan lebih banyak waktu dalam sesi penulisan lagu dan studio [daripada] yang aku lakukan saat pertunjukan ... Semua dilakukan di belakang personel lain. Begitulah cara mereka... "

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest