Follow Us

Dari The Adams sampai The Panasdalam, Ini Lagu-lagu Yang Bikin Lo Baper Sama Masa SMA

Rizki Ramadan - Minggu, 24 Maret 2019 | 08:50
The Adams - Masa-masa

The Adams - Masa-masa

HAI-online.com - Lo yang kelas tiga pasti udah mulai ngebayangin masa-masa akhir sekolah yang udah di ujung mata banget nih. Tul nggak? Kemaren udah pengumuman SNMPTN, sebagian temen lo udah dapet tempat kuliah. Nggak lama lagi lo pun bakal nyusul.

Sekarang ini mungkin lo masih fokus persiapan berbagai ujian, tapi Hai tau banget nih, lo udah mulai ngerasain sedihnya misah dari temen-temen SMA nanti.

Nah, Hai punya beberapa lagu ini untuk lo nyanyiin bareng temen-temen lo pas jam kosong di sekolah. Biar makin baper menghadapi masa akhir sekolah

The Adams - Masa-Masa

Semangat bicaraHal yang telah lamaMasa SMAPerihal yang lucuWaktu ke waktuYang telah berlaluLiar menggebu

Lagu terbaru dari band indie Jakarta ini paling pas untuk ngegambarin kenangan persahabatan masa SMA. Lo pasti punya kan temen yang nyambung banget dalam hal obrolan, hobi, dan kenalakan? Udah gitu, lagu ini tuh anthemic banget. Asik untuk sing a long.

Tulus - Monokrom

“Di manapun kalian berada, ku-kirimkan terima kasih, untuk warna dalam hidupku dan banyak kenangan indah. Kau melukis aku.”

Beuh, coba bayangin ada lagu ini dibawain saat prom. Wah, pasti langsung baper nih.

Halaman Selanjutnya

HiVi! - Remaja
1 2 3 4

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest