Follow Us

Chris Fehn Mengaku Sebenarnya Masih Mau Berada di Slipknot

Ricky Nugraha - Senin, 25 Maret 2019 | 16:20
Chris Fehn
Instagram/realchrisfehn

Chris Fehn

HAI-online.com - Minggu lalu, Slipknot mengabarkan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan pemain perkusi mereka, Chris Fehn, setalah ia mengajukan tuntutan hukum karena masalah pembayaran dan kompensasi.

Chris Fehn menggugat dua pentolan Slipknot, Corey Taylor (vokalis) dan Michael Shawn Crahan (perkusi), serta Robert Shore (manajer), dan enam bisnis, dengan klaim bahwa mereka membuat bisnis sendiri terkait Slipknot tanpa sepengetahuannya.

Chris juga mengatakan bahwa dia belum mendapatkan bayaran yang layak selama bertahun-tahun melakukan tur dan rekaman dengan Slipknot.

Konflik yang terjadi antara Chris Fehn dan Slipknot tersebut membuat banyak penggemar memberikan komentar dan menyayangkan keputusan ini.

Baca Juga : Chris Fehn Resmi Tinggalkan Slipknot Setelah Klaim Dapet Bayaran yang Nggak Adil

Setelah sekian lama diam, kini Chris Fehn akhirnya angkat bicara melalui pengacara hukumnya, Joseph Dunne.

"Dia pikir semua orang diperlakukan sama," kata Dunne kepada Des Moines Register. "Klienku benar-benar berharap untuk mencari cara menyelesaikan masalah ini dengan orang-orang yang telah bekerja bersamanya selama 20 tahun terakhir."

Joseph Dunne juga mengungkapkan bahwa nggak ada perubahan resmi dalam posisi Fehn dengan Slipknot. Jika semua ini terserah kepada Fehn, maka dia masih ingin tetap berada di Slipknot.

Chris Fehn mengklaim dalam gugatannya bahwa dia mendapatkan laporan kalau semua pendapatan band disalurkan melalui satu perusahaan yang membagi keuntungan antara para personel.

Baca Juga : Anak Band Yang Masih Sekolah Pasti Tau Banget Suka-Duka Ini

Ia juga mengaku menemukan keberadaan beberapa bisnis lain yang terkait Slipknot di mana beberapa anggota mendapatkan lebih banyak uang dari bisnis tersebut.

Chris Fehn secara khusus menuduh Crahan dan Taylor melakukan transaksi bisnis yang curang dan menuntut akuntansi forensik penuh yang dilakukan pada perusahaan dan aset Slipknot, sehingga ia dapat mengumpulkan ganti rugi dan keuntungan yang ia yakini sebagai haknya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest