Follow Us

Ini Baru Cowok Sejati: Kisah Haru Mahasiswa yang Setia Dampingi Pacarnya Berjuang Lawan Kanker

Ricky Nugraha - Sabtu, 23 Maret 2019 | 16:00
Gab dan Maxine
Facebook/Gab Sta Ana

Gab dan Maxine

HAI-online.com - Gab Sta Ana, seorang mahasiswa dari University of Santo Tomas, Filipina, menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah tipe cowok yang jadi idaman para cewek.

Dalam postingan di akun Facebook miliknya, ia menunjukkan bagaimana ia benar-benar mencintai pacarnya yang bernama Maxine Blanco selama 6 tahun terakhir, bahkan saat ia didiagnosis mengidap penyakit kanker.

Gab menunjukkan bahwa ia tetap setia mendampingi, meskipun penampilan Maxine kini nggak seperti dulu. Seperti para penderita kanker lain yang tengah menjalani pengobatan, kepala Maxine kini botak akibat proses kemoterapi.

Dalam postingan yang diunggah pada 21 Maret tersebut, Gab membagikan foto-foto kebersamaan mereka selama ini, serta mengungkapkan bagaimana kisah cinta mereka yang terus berjalan meski tengah diuji dengan kondisi pacarnya sekarang ini yang sedang berjuang melawan kanker.

Baca Juga : Paksa Lewati Batas Aman Gunung Bromo, Seorang Turis Asing Nekat Banting Petugas

Gab dan Maxine sendiri telah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun sejak mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Aku bertemu dengannya saat berada di kelas 8. Percaya atau nggak, ini adalah cinta pada pandangan pertamaku," tulis Gab.

Ia menceritakan bahwa kondisi Maxine saat ini lebih stabil dan nafasnya yang berat kini telah sedikit berkurang. "Berapa kali ia mengerang, meminta air, dan sedikit demam pagi ini, namun sekarang ia sedang tertidur seperti seorang bayi," tulisnya.

Pada 22 Maret lalu, Gab berulang tahun. Dalam doanya, ia berharap agar Maxine, yang juga akan berulang tahun minggu depan, bisa sembuh dan sehat selalu.

Baca Juga : Tangan Lagi Nggak Pegang Handle Gas, Ojol Ini Tiba-Tiba Tabrak 2 Pelajar

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular