Follow Us

Netizen Ketipu: Sempat Viral Video Mutusin Cewek Pake Baliho, Ternyata Syuting Reality Show

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Maret 2019 | 15:00
Cowok Ini Sebut Ceweknya Selingkuh dan Minta Putus Lewat Baliho
Twitter / myxzyptlx

Cowok Ini Sebut Ceweknya Selingkuh dan Minta Putus Lewat Baliho

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, para pengguna media sosial di Indonesia sempat diramaikan oleh video viral yang menampilkan baliho raksasa dengan foto seorang cewek yang diminta putus oleh pacarnya.

Video itu nggak cuma menampilkan baliho raksasa tersebut, tapi juga rekaman seorang cowok dan cewek yang diduga sama dalam baliho itu sedang ribut di seberang jalan tempat baliho itu terpasang.

Beberapa orang percaya bahwa ini adalah kejadian nyata yang dilakukan oleh seorang cowok yang kecewa ketika tahu pacarnya selingkuh. Namun, ada juga yang berpendapat kalau ini semua adalah settingan.

Baca Juga : Super Kerad: Kecewa Diselingkuhin, Cowok Ini Minta Putus dan Pajang Foto Serta Kelakuan Ceweknya di Baliho

Benar saja, ternyata kejadian ini merupakan bagian dari program reality show "Katakan Putus" yang tayang di salah satu TV swasta.

Hal ini terbukti ketika akun Instagram "Katakan Putus" memposting sejumlah video cuplikan dari episode tersebut pada tanggal 11 Maret lalu.

Lokasi syuting episode tersebut sendiri berada di Semarang, tepatnya di pertigaan Kaliwiru, Jalan Sultan Agung.

Kalian mungkin udah pada tahu, kalau acara reality show tersebut memang bukan momen spontanitas, namukan sudah diatur sedemikian rupa untuk keperluan syuting.

Sekarang udah tahu kan kalo cuma settingan? Ada yang sempet ngira kalau itu beneran nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest