Follow Us

Disiarkan secara Langsung di Instagram, Ini 4 Fakta Terkait Kasus Tawuran Geng 3 Serangkai

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Maret 2019 | 14:30
Polisi tangkap 13 tersangka pelaku tawuran di Jalan Swadaya 3, Cakung, Jakarta Timur. Foto diambil di Polda Metro Jaya, Rabu (20/3/2019).
KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA

Polisi tangkap 13 tersangka pelaku tawuran di Jalan Swadaya 3, Cakung, Jakarta Timur. Foto diambil di Polda Metro Jaya, Rabu (20/3/2019).

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, kelompok 3 Serangkai tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah menyiarkan tawuran yang mereka lakukan di Cakung, Jakarta Timur secara langsung melalui media sosial.

Nggak butuh waktu lama, pihak Polda Metro Jaya pun langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku tawuran, dan menetapkan 13 tersangka dari 17 orang yang telah diselidiki.

Lalu siapakah sih sebenarnya geng 3 Serangkai itu sendiri? Lalu motif apa yang menyebabkan terjadinya tawuran?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 4 fakta terkait kasus tawuran di Cakung, Jakarta Timur yang melibatkan kelompok 3 Serangkai.

1. Kronologi

Seperti yang dikutip HAI dari Tribunnews, peristiwa tawuran tersebut melibatkan kelompok Tiga Serangkai dengan kelompok Anak-anak Warjenk di Jalan Swadaya 3, Cakung, pada hari Minggu dini hari lalu.

Kelompok Tiga Serangkai datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam, dan menghujani anak-anak Warjenk dengan luka bacok pada bagian pergelangan tangan, kepala, punggung, dan dada.

Akibat kejadian tersebut, empat korban anak-anak Tiga Serangkai ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Colombia dan Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Aliando Syarief Rela Cukur Alis dan Bulu Mata demi Perankan Dono Warkop DKI

2. Disiarkan secara langsung lewat Instagram

Menurut keterangan Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, tersangka pelaku tawuran di Jalan Swadaya 3, Cakung, Jakarta Timur menyiarkan jalannya tawuran secara langsung melalui Instagram.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular