Follow Us

Tangan Lagi Nggak Pegang Handle Gas, Ojol Ini Tiba-Tiba Tabrak 2 Pelajar

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Maret 2019 | 17:30
Video ojol yang tiba-tiba tabrak dua pelajar.
Instagram riweuh_id

Video ojol yang tiba-tiba tabrak dua pelajar.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan video pengendara ojek online yang motornya tiba-tiba saja menabrak dua orang pelajar, padahal tangannya nggak sedang memegang handle gas.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @riweuh_id, terlihat pengendara ojek online yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk mengantarkan seorang pelajar sampai ke depan sekolah.

Ketika hendak memundurkan kendaraan miliknya, motor dari ojol ini tiba-tiba dengan sendirinya langsung tancap gas dan menabrak 2 orang murid perempuan, termasuk siswi yang baru saja menjadi penumpangnya.

Apabila diperhatikan dengan teliti, dalam video tersebut terlihat bahwa si pengendara ojek online meletakkan helm yang baru saja dipakai oleh penumpangnya di atas spion bagian kanan.

Baca Juga : Ditegur Ibunya karena Jatuhkan Piring, Seorang Siswi SMA di NTB Nekat Bunuh Diri

Kemungkinan besar, helm yang berada di atas spion kanan itu lah yang menyebabkan motor dari pengendara ojol tiba-tiba melaju kencang sebelum akhirnya menabrak dua orang pelajar yang berada di depannya.

"Kabel gas kebetot (kesangkut) helm yang masih nyantel di stang bagian kanan. Nabrak pelajar yang baru aja dianterin, tapi wis ro popo (nggak papa). Lain kali hati-hati ya bang," tulis akun @riweuh_id dalam caption video tersebut.

Nggak butuh waktu lama, video itu pun langsung mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram lain, salah satunya akun @harishernawan yang menyarankan agar pengendara ojol mematikan mesinnya terlebih dahulu saat menurunkan penumpang.

"Lain kali kalo udh sama konsumen ,nurunin konsumen atau ngasih barang nya, di matiin dulu mesin nya abang2 kuh," tulis @harishernawan.

Wah, ada-ada aja ya sob! Semoga dengan adanya video ini ke depannya kita bisa lebih berhati-hati ketika sedang menggunakan sepeda motor. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest