Follow Us

Tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid Bakal Puasa Gelar Musim Ini?

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Maret 2019 | 11:24
Gol cantik Lasse Schone memastikan kemenangan Ajax Amsterdam atas Real Madrid.
Instagram / championsleague

Gol cantik Lasse Schone memastikan kemenangan Ajax Amsterdam atas Real Madrid.

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid harus mengubur mimpinya untuk meraih trofi selama empat musim berturut-turut setelah takluk di kandang sendiri oleh Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Santiago Solari secara mengejutkan harus tertinggal tiga gol satu jam setelah pertandingan dimulai, melalui aksi Hakim Ziyech (7'), David Neres (18'), dan Dusan Tadic (62').

Sempat memperpanjang asa lewat Marco Asensio (70'), mimpi Los Blancos melangkah ke babak selanjutnya setelah tendangan bebas cantik dari Lasse Schone pada menit ke-72 merobek gawang Thibaut Courtois untuk keempat kalinya.

Baca Juga : Bukan Dibaca IKEA, Zlatan Ibrahimovic Ngasih Tahu Pengucapan yang Benar Nih!

Nggak cuma menyisakan kesedihan bagi para pendukung El Real, duel antara Real Madrid dengan Ajax Amsterdam juga menyisakan beberapa fakta menarik, di antaranya:

1. Rekor Pribadi Dusan Tadic

Lewat satu golnya dini hari tadi, Dusan Tadic berhasil menjadi pemain kedua Ajax Amsterdam yang sukses mencetak enam gol atau lebih di Liga Champions setelah legenda sepak bola Finlandia, Jari Litmanen.

Selain itu, Tadic juga menjadi pemain pertama Ajax yang berhasil menyumbangkan dua assist sekaligus dalam satu pertandingan setelah Christian Eriksen (vs Dinamo Zagreb, 2011).

Halaman Selanjutnya

2. Raihan Ajax Amsterdam
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest