Follow Us

Bukan Dibaca IKEA, Zlatan Ibrahimovic Ngasih Tahu Pengucapan yang Benar Nih!

Al Sobry - Rabu, 06 Maret 2019 | 09:52
Bukan Dibaca IKEA, Zlatan Ibrahimovic Ngasih Tahu Pengucapan yang Benar Nih!
twitter

Bukan Dibaca IKEA, Zlatan Ibrahimovic Ngasih Tahu Pengucapan yang Benar Nih!

HAI-Online.com – Masih ingat dong cuit-cuitan Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham pas jelang laga perempat final Piala Dunia 2018 dimana Swedia vs Inggris bertarung pada Sabtu (7/7/2018) malam.

Nah, waktu itu kedua orang ini bertaruh “kecil=kecilan” soal hasil pertandingan tersebut.

"Kuy @davidbeckham kalo @england menang gue bakal traktir lo di restoran manapun yang lo mau di dunia ini," tulis pemain yang akrab disapa Ibra tersebut.

"Tetapi kalo @swemnt menang, lo kudu traktir gue apapun yang ague mau dari @ikeasverige ok?" tambah Ibra.

Cuitan itu puj dtanggapi Beckham yang intinya siap sama tantangan itu. Efek dunia maya pun terjadi, gara-gara cuitan itu Ikea jadi viral. Nggak heran, perusahaan furniture asal Swedia itu pun nyahut, dia nawarin Ibra untuk dapat bakso gratis seumur hidupnya. Lhaaaa, brand ambassador dadakan!

Baca Juga : IKEA Berkolaborasi Dengan NASA Membuat Produk Bertema Luar Angkasa

Eniwei, belum lama ini, Ibra kembali membahas Ikea. Dia ingin orang-orang yang suka pergi ke Ikea bisa mengerti gimana cara ngomong/ pengucapan yang benar.

Dikutip HAI dari Mirror, ternyata banyak orang, bahkan pelanggannya sekalipun yang mengucapkan IKEA dengan bunyi yang keliru. Contohnya, warga Tangerang dan Jakarta misalnya mengucapkan toko tersebut sama seperti tulisannya, “ikea”, sedangkan di Inggris diucapkan dengan “eye-kee-ah”.

Ibra

Ibra

Dalam wawancara Jimmy Kimmel dengan pemain bola LA Galaxy asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya membocorkan bagaimana mengucapkannya kata itu dengan benar.

Ibra bilang, “ih-KAY-uh”. Nah sekarang kamu tahu dong cara bacanya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular