Follow Us

Kedua Anaknya Sering Berantem di Medsos, Jokowi: Kalian Rukun Dong

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Maret 2019 | 10:12
Presiden Jokowi memberi nasihat kepada kedua anaknya yang sering berantem di media sosial.
Twitter / Jokowi

Presiden Jokowi memberi nasihat kepada kedua anaknya yang sering berantem di media sosial.

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, kedua anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Raka Bumi Raka sering bercanda menjatuhkan usaha kuliner satu sama lain di media sosial, khususnya Twitter.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kaesang Senin lalu (4/3), putra bungsu dari Jokowi ini terlihat memancing keributan dengan sang kakak setelah mengupload gambar berisi pesan untuk nggak menggunakan narkoba.

Lho, kan pesan buat nggak pake narkoba, apa hubungannya sama Gibran? Jadi gini sob, pada pesan tersebut Kaesang terlihat menyematkan #SayNoToMarkobar, yang meminta netizen lain untuk nggak membeli usaha kuliner dari sang kakak.

Baca Juga : Kenalin Adik Kandung Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa: Cantik dan Pintar Sepadan!

"Ngapain beli narkoba kalo 25k bisa buat bahagia #SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar #SayYesToPisang," tulisnya dalam pesan tersebut.

Baca Juga : 4 Anggota Avengers yang Lebih Kuat dari Thanos, Kok Bisa Kalah?

Menariknya, cuitan dari Kaesang tersebut ternyata menarik perhatian Jokowi, yang kemudian memberikan nasihat kepada kedua anaknya agar nggak berantem lagi.

"Aduh... Kaesang dan Gibran kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," tulis Jokowi lewat akun Twitter miliknya, Selasa (5/3).

Mendapatkan nasihat dari sang Ayah, Kaesang pun terlihat meminta maaf, namun berjanji akan tetap mengulanginya lagi di kemudian hari.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular