Follow Us

5 Film Horor yang Dijamin Bikin Kamu Merinding di Tahun 2018, Valak Muncul Lagi!

Alvin Bahar - Rabu, 27 Desember 2017 | 06:30
Valak
Alvin Bahar

Valak

HAI-ONLINE.COM - Setelah film Pengabdi Setan yang menuai sukses, film horor nampaknya akan masih terus menghiasi layar bioskop. Inilah beberapa film horor yang dijamin bakal bikin kamu merinding di tahun 2018:

Cek juga: Ngeri-Ngeri Sedap! Ini 9 Film Horror Terlaris Sepanjang Masa

The Nun

The Nun berkisah tentang seorang biarawati muda di sebuah pusat biara di Rumania yang menjalani hidupnya sendiri, dengan seorang pastur yang memiliki masa lalu menakutkan dan seorang calon biarawati yang sedang diambang pengambilan sumpah terakhirnya, yang dikirim oleh Vatikan untuk diselidiki.

Bersama-sama, mereka akan mengungkap rahasia kotor dalam ordo itu, dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis Valak yang berasal dari The Conjuring 2. Jadwal tayang The Nun 13 Juli 2018.

Strangers: Prey at Night

Sebuah keluarga tiba-tiba menghadapi perjalanan sangat berbahaya setelah mereka tiba di sebuah taman terpencil dan diteror oleh 3 psikopat bertopeng. Film ini tayang 9 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga: 10 Film Horor Asia Ini Wajib Kamu Tonton Sebelum Meninggal

Insidious: The Last Key

Parapsikolog Elise Rainier menyelidiki gangguan supranatural yang terjadi di rumah keluarganya di New Meksiko. Sebuah rumah yang pernah Elise tempati di masa mudanya dulu. Film ini akan tayang pada 5 Januari 2018.

Ghost

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest