Follow Us

5 Fakta Unik dan Mengerikan dari Film Horor Paling Menakutkan Sepanjang Masa

Alvin Bahar - Minggu, 24 Desember 2017 | 11:45
The Exorcist (1973)
Alvin Bahar

The Exorcist (1973)

Bagi kamu pecinta film horor Hollywood lawas, pasti nggak asing lagi dengan film horor 1970-an, The Exorcist yang ikonik dengan wajah hancur bocah gadis yang dirasuki oleh iblis jahat yang dapat memutar kepalanya hingga 360 derajat. Nah, film horor ini dinobatkan sebagai film horor paling menakutkan sepanjang masa oleh Hitfix. Situs tersebut membuat polling yang melibatkan 100 insan perfilman seperti sutradara dan aktor, dan The Exorcist berada di peringkat pertama film horor paling menakutkan sepanjang masa.

Berikut lima fakta unik dan mengerikan dari film horor paling menakutkan sepanjang masa, The Exorcist:

1. Wajah iblis mengerikan

Wajah iblis yang terkenal mengerikan itu muncul secara singkat di film untuk membuat para penonton ketakutan. Itu adalah wajah Eileen Dietz yang sampai saat ini juga masih membintangi banyak film horor.

2. Dipercaya sebagai film yang diakui setan

Karena adanya ancaman pembunuhan terhadap pemeran bocah perempuan yang kerasukan, Linda Blair dari agama zelot (orang fanatik) yang memercayai bahwa film itu "dimuliakan oleh setan", Warner Bros menyiapkan beberapa pengawal untuk melindungi dirinya selama enam bulan setelah film dirilis.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest