Follow Us

Filmnya Entah Kapan Tayang, Tapi Lihat Sketsa Live Action Akira Ini Rasanya Jadi Nggak Sabar Nonton

Alvin Bahar - Selasa, 19 Desember 2017 | 04:30
Akira
Alvin Bahar

Akira

HAI-ONLINE.COM - Taika Waititi sukses bikin Thor: Ragnarok jadi salah satu film wajib tonton tahun ini (Akuilah, film Thor 2 itu jelek banget!). Kini, namanya sering dirumorkan bakal garap live action Akira.

Buat yang belum tau, Akira (アキラ) merupakan anime populer yang diangkat dari manga pada tahun 1988 lalu. Akira merupakan salah satu anime termahal yang pernah diproduksi pada masanya, dan salah satu anime terpenting yang pernah dibuat anime manusia dan dianggap sebagai salah satu animasi Jepang yang memperkenalkan anime ke dunia Barat.

Keinginan Hollywood untuk garap Akira sebenernya udah lama. Pada 2002, Warner Bros membeli lisensi Akira dan diberitakan akan menggarap film live action-nya. Dari Zac Efron, Robert Pattinson, Andrew Garfield, Joseph Gordon-Levitt, dan Chris Evans pernah ditawarkan untuk main di film tersebut.

Namun sampai sekarang, live action Akira belum juga ada. Kalau boleh jujur, HAI kurang yakin kalo live action Akira bahkan sukses. Namun kalo lihat sketsa awalnya (yang udah dibatalin), kayaknya ada secercah harapan. Lihat aja nih:

1. Aksi melawan geng motor

Akira

2. Neo Tokyo

Akira

3. Shotaro Kaneda (Chris Evans)

Akira

4. Joseph Gordon-Levitt sebagai Tetsuo Shima

Joseph Gordon-Levitt
5. Motor Kaneda

Akira

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest