Follow Us

Seremnya Kayak Uji Nyali, Ini Dia 4 Film Horor Indonesia yang Paling Laku di 2017

Fadli Adzani - Jumat, 22 Desember 2017 | 06:45
Meme si ibu kembali beredar!
Fadli Adzani

Meme si ibu kembali beredar!

Film horor memang memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Karena hantu-hantu yang diangkat memang menyeramkan dan katanya, sih, ada di sekeliling kita.

Maka dari itu, film horor, terutama yang bagus, pasti akan menarik banyak penonton di bioskop.

Dalam artikel ini, HAI ingin mengungkapkan 4 film horor terlaris di Indonesia selama 2017.

Pengabdi Setan - 4 juta penonton

Pengabdi Setan
Demam film Pengabdi Setan memang hampir ke seluruh lapisan masyarakat. Enggak heran kalau film besutan sutradara Joko Anwar ini mampu meraih lebih dari 4 juta penonton. Bahkan mungkin akan menyusul film Indonesia paling laris tahun ini, yaitu Warkop DKI Reborn: Jangrik Boss Part 2.

Cerita yang bikin penonton penasaran, karakter yang kuat, dan sinematografi yang keren bikin film ini pantas jadi film horor paling ngeri di Indonesia. Siapa yang masih kebayang dengan karakter Ibu habis menonton Pengabdi Setan?

Danur: I Can See Ghosts - 2,7 juta penonton

Danur, film yang diangkat dari kisah nyata yang diangkat dan dialami oleh Risa Saraswati. Bukunya berjudul Gerbang Dialog Danur. Film yang diperankan oleh Prilly Latuconsina ini mampu meraih kurang lebih 2,7 juta penonton dan pendapatan sebesar 95 miliar.

Jailangkung - 2,5 juta penonton

Berawal dari mantra "datang gendong, pulang bopong" membawa cerita di dalam film ini semakin kompleks. Disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, film ini mampu meraih lebih dari 2,5 juta penonton. Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Hannah Al Rashid jadi sederet seleb yang main dalam Jailangkung.

Source : cewekbanget.id

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest