Follow Us

5 Hal Simple yang Bisa Bikin Nyokap Lo Senang

Fadli Adzani - Jumat, 22 Desember 2017 | 06:30
Gio dan mamanya
Fadli Adzani

Gio dan mamanya

HAI-online.com - Selamat Hari Ibu! Yap, hari ini tepat 22 Desember, yang artinya adalah peringatan Hari Ibu. Tentunya, menjalankan peran sebagai seorang nyokap itu nggak mudah lho guys! Kita sebagai seorang anak pastinya ingin selalu membahagiakannya. Nah, ternyata banyak banget lho hal-hal simple yang bisa lo lakukan supaya nyokap lo merasa senang. Penasaran? Langsung cek aja guys!

1. Bangun Pagi di Hari Libur

Tantangan terberat di hari libur adalah bangun pagi. Bener nggak? Tapi percaya deh, kalau lo bangun pagi terus bersihin rumah, entah itu kamar lo, pekarangan rumah, ataupun lainnya pasti nyokap lo bakalan seneng banget. Enggak percaya? Coba ya besok lo buktiin sendiri, hahaha!

2. Hubungi Nyokap Disaat Lo lagi “Nggak Butuh”

Meskipun lo cuman nelepon nyokap hanya untuk menanyakan kabarnya, percaya deh hal itu udah bikin nyokap lo seneng. Kenapa begitu? Karena nyokap lo merasa diperhatikan oleh anaknya. Makanya nih, lo Jangan nelepon nyokap kalau ada maunya atau ada butuhnya doang guys, misalnya cuman mau minta duit jajan, Duh, jangan gitu ya!

3. Berikan Hadiah Tak Terduga, Disaat Tak Terduga

Nggak perlu memberikan hadiah dengan biaya yang cukup tinggi untuk diberikan ke nyokap, tapi dengan kamu memberikan sesuatu yang nggak di duga oleh nyokap justru akan membekas di hatinya dan tentunya membuat ia bahagia. Gimana nih contohnya? Lo bisa menyiapkan makan malam bersama keluarga di rumah, tanpa rencana tersebut diketahui nyokap. Percaya deh, itu bakal bikin nyokap lo seneng kok!

4. Akur dengan Saudara

Kalau lo punya kakak atau adik pasti sering berantem dong karena hal-hal sepele? Terkadang, dengan lo berantem gitu malah bikin nyokap lo pusing. Tapi sebaliknya, dengan lo akur dengan saudara yang lo punya, hal itu justru bikin nyokap lo seneng. Yap, meskipun terlihat sederhana tapi jangan diragukan lagi guys kalau cara ini bisa bikin nyokap seneng!

5. Hargai dan Pujilah Setiap Masakan yang Nyokap Hidangkan

“Hmm, Ibu enak banget masakannya”

“Jago banget Ibu masaknya. Luar biasa rasanya, jadi pengen nambah nih, Bu!”

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular