Follow Us

4 Masalah Yang Terjadi Kalau Kamu Pacaran Sejak SMA dan Terpisah Saat Kuliah

Rizki Ramadan - Sabtu, 18 November 2017 | 00:45
Definisi Pacaran Kekinian Beda Jauh Sama Penjelasan 20 Tahun Lalu
Rizki Ramadan

Definisi Pacaran Kekinian Beda Jauh Sama Penjelasan 20 Tahun Lalu

Seiring berjalannya waktu, tentu kamu dan pacar akan semakin dewasa, terutama dalam berpikir dan mengambil sikap. Hal ini juga yang menyebaban perbedaan gaya pacaran antara kamu dan pacar ketika masih di bangku sekolah dan kuliah.

Ini dia perbedaan pacaran saat sekolah dan kuliah!

1. Intensitas bertemu berubah

Kalau kamu dulu pacaran satu sekolah, sudah pasti dong ya setiap hari selalu bertemu! Ya sekalipun berbeda sekolah pun masih akan sering bertemu karena jadwal sekolah yang sama dan tidak saling bertabrakan. Nah, kalau sudah kuliah bakalan lain lagi ceritanya. Jadwal kuliah kamu dan pacar juga akan berbeda, apalagi kalau berbeda kampus. Dijamin deh intensitas bertemu pun akan berubah dan bahkan menurun!

Trik :

Kamu harus mengubah kebiasaan untuk setiap hari bertemu atau pulang bareng. Oiya, kamu juga harus memaklumi kalau nantinya akan jarang bertemu. Entah karena jadwal kuliah yang berbeda, kesibukan satu sama lain ataupun hal lainnya.

2. Semakin Banyak Pilihan dan Godaan!

Ketika kamu sudah memasuki bangku kuliah, tentu jaringan pertemanan pun semakin luas. Kamu pun akan mengenal berbagai karakter yang berbeda dari setiap orang. Di sinilah biasanya rasa insecure dan cemburu mulai diuji.

Trik :

Untuk menghindari perselisihan sama pacar, perlu saling memahami satu sama lain bahwa kalian berada di dunia baru. Hal ini berguna untuk mencegah rasa cemburu dan posesif kepada pasangan.

Kalaupun kamu bertemu dengan orang lain dan lebih menarik dari pacar kamu, coba tanyakan kembali pada hatimu apakah dengan meninggalkan pasanganmu saat ini sebanding dengan hubungan yang sudah kalian jalani. (BACA: Ketika Para Cowok Berbagi Tips Lancar Chat Dengan Si Gebetan Walau Gombal Sudah Nggak Mempan )

3. Akan Ada Jarak

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest