Follow Us

Ini 3 Bukti Kesialan Messi di Argentina yang Terancam Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 02:53
Messi
Hai Online

Messi

Argentina makin susah untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan. Soalnya Lionel Messi cs. baru aja ditahan imbang 0-0 oleh Peru, dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zoba Conmebol.

Lionel Messi rupanya mempunyai nasib yang buruk saat bermain untuk negaranya yakni Argentina. Beberapa kali Messi harus gigit jari karena Timnas Argentina sering mengalami kegagalan.

Kesialan La Pulga bersama Timnas Argentina kembali berlanjut saat negara kebanggannya tersebut harus tertatih-tatih untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Pingsan Saat Argentina Vs Nigeria, Sergio Aguero Dibawa ke Rumah Sakit! Duh, Apa Penyebabnya?

Hingga menyisakan 1 pertandingan kualifikasi, Argentina masih terkapar di peringkat ke-6. Messi dkk. dalam 4 pertandingan beruntun kesulitan untuk mendapatkan kemenangan.

Sehingga nasib mereka untuk menuju Piala Dunia 2018 harus ditentukan hingga pertandingan terakhir zona Conmebol. Nasib apes Argentina di era Messi ini ternyata udah terjadi selama beberapa tahun terakhir, lho.

Pertama kali pada tahun 2007, Messi harus gagal mendapatkan trofi Copa America karena kalah dari Brasil di final. Bahkan sejak tahun 2014-2016, Messi mengalami kesialan selama 3 tahun berturut-turut.

Berikut ini deretan nasib sial Lionel Messi bersama Timnas Argentina selama 3 tahun berturut yang HAi kutip dari BolaSport.com.

1. Gagal Juara Piala Dunia 2014

Messi Apes Terus di Argentina
Argentina secara mengejutkan berhasil lolos ke final Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brasil.

Di Final, mereka harus melawan raksasa Eropa, Timnas Jerman.

Sayangnya, langkah Argentina harus dipupuskan oleh Mario Goetze yang berhasil mencetak gol di babak perpanjangan waktu.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest